Patroli Dialogis Polsek Timang Gajah Dengan Cara Menyambangi Pedagang & Masyarakat Yang Sedang Beraktifitas

Patroli Dialogis Polsek Timang Gajah Dengan Cara Menyambangi Pedagang & Masyarakat Yang Sedang Beraktifitas

- in Humas
77
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta melakukan pendekatan antara masyarakat dengan Polri, Polsek Timang Gajah meningkatkan kegiatan patroli dialogis pada hari Kamis, tgl 14 Januari 2019 pkl 10:00 wib., dimana terlihat 5 personil Polsek timang gajah sedang melakukan patroli di seputaran pasar lampahan menggunakan kendaraan roda empat. Kamis(14/03/2019)

Para personil yang terlibat patroli roda empat di pasar lampahan antara lain Ipda Tarait syah, Bripka Sabardi Brigadir Wahit Saipul R, Brigadir Rahmat Sakti, Brigadir Supiandi.

Kapolsek Timang Gajah Polres Bener Meriah Ipda Jufrizal,SH selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli baik siang hari maupun pada malam harinya dan di lanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli.

Melalui sarana mobil dinas Polsek Timang Gajah yaitu back bone dan juga dengan sasaran pemukiman Warga dan para pedagang serta obyek vital pada saat melaksanakan patroli kemudian berhenti di pasar lampahan timur dan sampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Timang Gajah menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kondusifitas.

Dengan melakukan Patroli dialogis di harapkan dapat mendekatkan polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik.(humas BM/ulf39)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Timang Gajah Amankan 1 Tersangka Pencurian

Tribratanewspolres Bener Meriah: Polsek timang gajah, mengamankan 1orang tersangka