Pesan Kamtibmas Kapolres Bener Meriah Pada Giat Subuh Keliling Di Masjid Mardatillah

Pesan Kamtibmas Kapolres Bener Meriah Pada Giat Subuh Keliling Di Masjid Mardatillah

- in Polisi kita
83
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada pelaksanaan giat subuh keliling (suling) yang di laksanakan di Mesjid Mardatillah Kp. Blang Tampu Kec Bukit Kec. Bukit Kab. Bener Meriah, dalam hal ini Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH SIK MSi temu ramah dengan para jamaah sholat subuh dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang bahaya narkoba serta berita Hoax yang menyebar di jejaringan sosial, giat dilaksanakan sekira pkl.05.25 Wib.Rabu”(03/04/2019)

  dalam kegiatan subuh keliling ini di ikuti oleh Kapolres Bener Meriah, Kabag Ops Polres Bener Meriah, Kabag Sumda Polres Bener Meriah, Kasat Binmas Polres Bener Meriah, Kasat Sabara Polres Bener Meriah, Kasat Narkoba Polres Bener Meriah, Kapolsek Bukit, Kapolsek Wih Pesam, Waka Polsek Bukit, Personil Polsek Bukit, Personil Piket Satfung Polres Bener Meriah dan Jamaah -/+75 orang.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,M.Si dalam penyampain pesan kamtibmas kepada para jamaah sholat subuh, menyampaikan mengenai kegiatan anggota polri yang lebih Taat dan bermanfaat ( Poltaman )dan selalu mendekatkan diri kepada ALLAH SWT, pelaksanaan Shalat Subuh keliling rutin dilaksanakan dan diadakan oleh  Polres Bener Meriah  dan di laksanakan di masjid – masjid di Kab. Bener Meriah.guna mendekatkan diri dengan Allah SWT dan sinergitas TNI-POLRI serta menjalin komunikasi dan penggalangan dengan masyarakat khususnya di Kec. Bukit Kab. Bener Meriah.

subuh keliling dilaksanakan di polres 2 x dalam seminggu, sedangkan di polsek setiap hari rabu dilaksanakan untuk mendapatkan masukan dari masyarakat mengenai Kamtibmas yang ada di daerah/ kampung, penyebaran berota Hoax di media sosial terkait pemilihan Presiden dan wakil presiden 2019 yang dapat memecahbelahkan keutuhan bangsa dan perpecahan masyarakat.

Apabila menerima pesan-pesan Hoax agar melakukan klarifikasi terlebih dahulu agar kita tidak ikut mengirim pesan hoax atau isu-isu yang tidak banar, menerima aspirasi masyarakat tentang situasi harkamtibmas di kampung menjelang pemilu agar menyampaikan ke polsek Bukit.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Pimpin Rapat Interen Dengan Pejabat Polres, Terkait Persiapan HUT Bhayangkara Ke-74

Tribratanewspolres Bener Meriah: dalam rangka menyambut hari ulang tahun