Menjelang Pemilu Personil Sabhara Polres Bener Meriah Melakukan Patroli Ke Kecamatan

Menjelang Pemilu Personil Sabhara Polres Bener Meriah Melakukan Patroli Ke Kecamatan

- in Humas
20
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Personil Sat Sabhara Polres Bener Meriah melaksanakan patroli pada hari rabu 10 April 2019 sekira pkl 10.00 wib melaksanakan patroli pada daerah rawan kejahatan guna cipkon yg kondusif di wilkum Polres Bener Meriah, Pelaksanaan giat patroli dipimpin oleh Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Bener Meriah Aipda Zainal sebagai Katim. Kamis (11/04/2019)

Sebelum pelaksanaan patroli, dengan apel dahulu dipimpin oleh Kanit Pam Obvit untuk membagi tugas, kemudian dilanjutkan patroli menyisir obyek vital yang ada di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH, S.I.K, M.Si., melalui Kasat Sabhara Iptu Irwansyah Nasution mengatakan, “patroli skala besar ini di perumahan penduduk dilaksanakan untuk pencegahan terjadinya tindak pidana seperti curas, curat dan curanmor ( 3C ).

Sehingga Tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat di jalankan dengan baik, juga untuk menunjukkan kesiapsiagaan dalam menjalankan semua tugas dan memberikan semangat guna jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, imbuhnya.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Rapat Pleno terbuka dalam rekapitulasi hasil