Polres Bener Meriah Minta BKO Dari Brimob Kompi B 3 Pelopor Bener Meriah Untuk Pengamanan Di TPS

Polres Bener Meriah Minta BKO Dari Brimob Kompi B 3 Pelopor Bener Meriah Untuk Pengamanan Di TPS

- in Humas
84
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Jelang Pelaksanaan Pemilu serentak pada 17 April 2019 yang tersisa lima hari lagi, Polres Bener Meriah Menambahkan personil Brimob untuk pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Bener Meriah. Kamis (11/04/2019)

Kabag Ops Kompol Maryono mengaku, kehadiran Satuan Brimob akan menjamin wilayah Kabupaten Bener Meriah tetap aman dan kondusif, baik menjelang, pada saat, hingga pasca penyelenggaraan Pemilu pada April mendatang.

Diyakini telah dibekali kemampuan berkomunikasi dan mendengar, para personil Brimob diharapkan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab, demi terwujudnya Pemilu 2019 aman, damai, dan sejuk di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Melalui rekan-rekan dari personil Brimob yang BKO, kami meminta optimalisasi penugasan dalam bentuk patroli dialogis dengan mengunjungi berbagai elemen masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kabupaten Bener Meriah,” harap Kabag Ops Polres Bene Meriah.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Mesidah Hadiri Serah Terima Camat Mesidah Kec. Mesidah Kab, Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kapolsek Mesidah Ipda Agus