Jelang Pemilu Tahun 2019, Polsek jajaran Polres Bener Meriah Pasang Imbauwan Kamtibmas

Jelang Pemilu Tahun 2019, Polsek jajaran Polres Bener Meriah Pasang Imbauwan Kamtibmas

- in Polisi kita
25
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: jelang Pemilu 2019 yang tinggal hitungan hari, Polsek jajaran Polres Bener Meriah memasang selebaran kertas yang berisikan Imbauwan Kamtibmas yang di tempel di areal atau kawasan khalayak ramai, kegiatan tersebut, sebagai bentuk memperketat pengawasan menjelang pelaksanaan pemilihan Pileg dan Pilpres pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang.jum’at”(12/04/2019)

Langkah tersebut sebagai antisipasi adanya oknum atau orang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi atau kelompok dalam pesta demokrasi rakyat.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan ramli,SH.,SIK.,M.Si mengatakan, bahwa ia telah memerintahkan para Kapolsek jajaran, agar memasang spanduk serta selebaran kerta yang di tempel di dinding yang bisa dibaca dan dilihat oleh khalayak ramai untuk memahami isi dari selebaran kerta tersebut.

Adapun isi Himbauan Kamtibmas TNI-Polri dengan nomor : 01/IV/2019 tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dalam pemilu hari rabu tanggal 17 April 2019, serta mensukseskan  pemilu hari rabu tanggal 17 April 2019, secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi dengan menghimbau dan mengajak.

 wujud sebuah pesta Demokrasi sebagai upaya untuk menyukseskan pembangunan Nasional yang berkelanjutan guna mensejahterakan rakyat Indonesia. kemudian Dalam pesta Demokrasi tersebut akan memilih Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia serta Wakil-wakil rakyat di DPR/DPD/DPRD PROV/DPRD KAB/KOTA yang akan memimpin Negara ini untuk (5) tahun kedepan. Oleh karena Itu, jajaran TNI/POLRI menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang telah memiliki hak pilih pada Pemilu Rabu, 17 April 2019, untuk datang ke TPS-TPS yang telah ditentukan dan menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tim Patroli Sabhra Polres Bener Meriah Melakukan Giat Sambang Kantor KIP dan PPK Kecamatan

Tribratanewspolres Bener Meriah: berbagai upaya yang dilakukan oleh kepolisian