Kapolsek Bandar Hadir Pada Kegiatan Rapat Koordinasi Penetapan Lokasi TPS

Kapolsek Bandar Hadir Pada Kegiatan Rapat Koordinasi Penetapan Lokasi TPS

- in Mitra Polisi
43
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di Aula Kantor Camat Bandar Kab. Bener Meriah telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Penetapan TPS di wilayah Kec. Bandar, dalam hal ini Kapolsek Bandar AKP Supriadi bersama forkopimkec hadir pada kegiatan tersebut, giat dilaksanakan sekira pkl.10.00 Wib.jum’at”(12/04/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bandar yang di wakili Kepala Sekretariat PPK Bandar, Kapolsek Bandar AKP Suprihadi, Danramil 01 Bandar yang diwakili oleh Batuud Pelda Ridwan, Kanit Intel Polsek Bandar Aipda Akmaluddin Arino, Kanit Reskrim Polsek Bandar Bripka Sudirman, Ketua PPK Bandar Abadi Sosa beserta Anggota, ketua Panwascam Bandar Irfan Bisri beserta Anggota serta para Reje Kampung Sekec. Bandar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bandar AKP Suprihadi memberikan sambutan, yang mana dalam penetapan TPS agar pelaksana Pemilu di wilayah Kec. Bandar dapat bekerja sama dengan baik guna terbentuknya tempat TPS yang baik dan nyaman serta aman bagi masyarakat yang akan menggunakan hak suaranya pada pelaksanaan pesta demokrasi.

kemudian saya berharap agar pihak penyelenggara baik PPK dan Panwas serta PPS, KPPS dan PPD kemudian PTPS agar untuk selalu melakukan koordinasi untuk suksesnya pelaksanaan pemilu tahun 2019 di wilayah Kec. Bandar.

saya juga berharap dengan nanti telah terbentuknya lokasi TPS di wilayah Kec. Bandar agar pihak penyelenggara dapat menginformasikan kepada kami yaitu TNI-Polri yang mana seluruh personil TNI-Polri saat ini sudah melakukan ploting personel untuk melakukan pengamanan TPS pada pemilu tahun 2019 di wilayah Kec. Bandar. selanjutnya disini kami juga telah melakukan upaya penempelan slebaran Imbauan Kamtibmas dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dalam pemilu yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 April 2019.

Sambutan Ketua PPK Bandar menyampaikan kami selaku penyelenggara Pemilu tahun 2019 di wilayah Kec. Bandar Kab. Bener Meriah saat ini telah bekerja secara maksimal untuk mengsukseskan jalannya Pemilu tahun 2019 di wilayah Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, dengan pelaksanaan rapat koordinasi penetapan TPS di wilayah Kec. Bandar Kab. Bener Meriah kami berharap dari kegiatan ini nantinya rekan-rekan kita yang akan melaksanakan Pam TPS tidak lagi bingung untuk mencari lokasi TPS yang mana dari hasil rapat ini akan dibentuk secara pasti lokasi TPS di wilayah Kec. Bandar.

kemudian kami juga mengharapkan nantinya pada pelaksanaan pesta demokrasi pihak pengamanan TNI-Polri dapat bekerja sama yang baik di TPS masing-masing sehingga terciptanya situasi yang aman bagi masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pemilu pada hari Rabu tanggal 17 April 2019.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Akibat Arus Pendek Listrik 3 Unit Rumah Hangus Terbakar Oleh Sijago Merah Di Kecamatan Mesidah

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi kebakaran rumah papan di