Antisipasi Terjadinya Guantibmas Personil Polsek Bandar Laksanakan Patroli Di Malam Hari

Antisipasi Terjadinya Guantibmas Personil Polsek Bandar Laksanakan Patroli Di Malam Hari

- in Humas
61
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Antisipasi maraknya terjadinya pencurian rumah kosong pada malam hari, personil Polsek Bandar melaksnakan giat Patroli rutin pada malam hari, dengan cara menyambangi warga yang masih berjualan serta menyamapaikan pesan kamtibmas, giat dilaksnakn pada Hari Jumat Pukul 22.00 s/d 23.00 Wib. Sabtu(13/04/2019)

Kapolsek Bandar  mengatakan, untuk menjaga agar situasi tetap kondusif di jam – jam rawan, kami anggota polsek Bandar melaksanakan patroli di tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah kecamatan Bandar, seperti yang dilansir kegiatan yang terlihat tadi malam, yang mana personil melaksnakan giat patroli menyusuri Kp. Simpang Utama, Kp. Pondok Baru, Kp. Tawar Sedenge dan sekira pkl 23.00 wib kembali ke mako Polsek Bandar, personil yang terlibat dalam giat patroli malam brigadir Wahyudi Brigadir Roni Rahmad dan Brigadir Oga Rafika.

Patroli adalah salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan  oleh anggota polsek Bandar baik di siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan kamtibmas. 

selain berpatroli, tidak lupa dalam giat ini anggota patroli polsek Bandar juga menyampaikan pesan juga himbauan agar semua warga masyarakat ikut membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, kalau ada sesuatu yang diangap bisa mengganggu keamanan di masyarakat agar segera menghubungi anggota polsek Bandar, agar nanti anggota polsek Bandar yang akan menindak lanjuti.(humas BM/ulf39”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Mesidah Hadiri Serah Terima Camat Mesidah Kec. Mesidah Kab, Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kapolsek Mesidah Ipda Agus