Akibat Kecepatan Tinggi 1 Unit Mobil Avanza Menabrak 1 Unit Mobil Truck Colt Diesel Pengantar Muatan Logistik Kotak Suara Ke TPS

Akibat Kecepatan Tinggi 1 Unit Mobil Avanza Menabrak 1 Unit Mobil Truck Colt Diesel Pengantar Muatan Logistik Kotak Suara Ke TPS

- in Lantas
183
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas di jalan Pondok Baru – Blang Jorong Kp. Keramat Jaya Kec. Bandar, laka lantas ini menimpa pada pengendara mobil Avanza BL 604 YL yang dikemudikan oleh Rifai 38 thn, menabrak 1 unit mobil mitsubishi Truck colt Diesel BK 8681 CA yang dikemudikan oleh Joko 23 thn, kejadian ini terjadi pada selasa malam sekira pkl.22.40 Wib.rabu”(17/04/2019)

adapun korban laka lantas antara mobil toyota avanza dengan mobil truck coldiesel diantaranya Rifai pengemudi mobil avanza 38 thn tani Blang jorong kec.bandar dengan membawa penumpang 7 0rang, Sukri 33 thn tani warga Blang Jorong Kec. Bandar Kab.Bener Meriah ( LR ), Wahli 43 thn tani warga Blang Jorong Kec. Bandar Kab.Bener Meriah (LR), Maidi 36 thn Tani warga Blang Jorong Kec. Bandar (TL),  Konadi 31 thn Tani warga Blang Jorong Kec. Bandar, Fadli 19 thn Tani warga Blang Jorong Kec. Bandar Kab.Bener Meriah (LR), Weslen Silaen 40 thn Tani warga Blang Jorong Kec. Bandar, Gunadi 19 thn Tani Blang Jorong Kec. Bandar ( LR ), dan pengemudi Mobil Mitsubishi Truck BK 8681 CA Joko 23 thn Pengemudi Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah (TL), Dua Orang Penumpang Mobil Mitsubishi Truck BK 8681 CA Mursalan 31 thn Polri warga Aspol Brimob Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah Luka lecet pada bagian kaki, Imron 38 thn TNI Asmil Bandar Kec. Bandar Kab. Bener Meriah Luka lecet pada bagian kaki.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK saat di kutip dari laporan yang diterima menjelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut melaju 1 (satu) Unit Mobil Toyota Avanza BL 604 YL. yang di kemudikan oleh Sdr. Rifai dengan kecepatan tinggi membawa 7 (tujuh) orang penumpang lainnya Melaju dari arah Pondok Baru menuju Blang Jorong sesampainya di Kp. Keramat Jaya Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, tepatnya pada tikungan manis jalan yang menerun pengemudi dari Mobil Toyota Avanza hilang kendali dan menggambil jalur badan kesebelah kanan sehingga langsung menabrak bagian kabin depan mobil Mitsubishi Truck BK 8681 CA. Yang dikemudikan oleh Sdr. Joko, yang datang dari arah berlawanan Blang Jorong menuju Pondok Baru sehingga terjadi laka lantas.

akibat kejadian tersebut pengemudi dari Mobil Toyota Avanza BL 604 YL. Sdr. Rifai mengalami luka dan tujuh orang penumpangnya mengalami luka pada bagian kepala dan kaki dan langsung di bawa menuju Puskesmas Bandar dan selanjutnya dirujuk menuju Rumah Sakit Umum Muyang Kute Bener Meriah  Untuk mendapat perawatan medis dan mengalami kerugian material sebesar Rp 8 juta. laka lantas ini telah ditangani oleh unit laka lantas Polres Bener Meriah dan mengamankan abrang bukti.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Unit Laka Lantas Polres Bener Meriah Mendatangi TKP Laka Lantas 1 Unit Mobil Kontra Sepmor

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas di jalan