5 Karung Besar Narkotika Jenis Ganja Di Serahkan Oleh Masyarakat Beserta Tersangka Ke Mako Polsek Permata

5 Karung Besar Narkotika Jenis Ganja Di Serahkan Oleh Masyarakat Beserta Tersangka Ke Mako Polsek Permata

- in Narkoba
168
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Pada hari ini Jum’at tanggal 03 Mei Pukul 02:30 Masyarakat kec Permata Menyerahkan Barang bukti narkotika jenis ganja beserta dua tersangkanya,  penyerahan tsk dan bb di lakukan tepatnya di halaman mako polsek permata, menurut keterangan masyarakat yg menyerahkan tersebut bahwa beberapa saat sebelumnya mereka telah melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka tersebut dan juga menemukan barang bukti narkotika ganja tersebut tepatnya di ds. Bale musa kec. Permata kab. Bener meriah yaitu pada hari jumat tanggal 03 mei 2019 sekira pkl 02.00 wib. Jum’at (03/05/2019)

Dari penyerahan terhadap tersangka MN (22) thn warga Kp. Gampong serdang kec. Pirak timu kab. Aceh utara dan AS (25) Kp. Rerebe Kec. Tripe jaya Kab. Gayo lues, unit Narkoba Polres Bener Meriah berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 Karung besar (goni) berisikan daun narkotika ganja kering seberat lebih kurang 100 kg.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat narkoba Iptu Muhammad Daud saat dikompirmasi oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan bahwasanya pada hari jumat tgl 03 Mei 2019 sekira pkl 02.30 wib, Anggota Sat Narkoba Polres Bener Meriah melakukan penangkapan terhadap 2 orang tersangka yang diduga telah melakukan tindak pidana narkotika jenis ganja yang sebelumnya telah diamankan oleh Saksi AN Andri M.P.L dan beberapa masyarakat lainnya,  adapun kedua tersangka yang diamankan tersebut yaitu  MN dan AS dan barang bukti berupa 5 karung besar warna putih (goni)  di duga berisikan narkotika jenis ganja  yang terdiri dari ranting, daun dan biji seberat kurang lebih 96.300 gram, adapun keterangan dari masyarakat  tersebut bahwa beberapa  saat sebelumnya mereka  melihat gerak gerik kedua tersangka sangat mencurigakan  disekitaran desa  Bale musara kec. Permata  kab. bener meriah dan masyarakat langsung mendekati kedua tersangka sehingga menemukan barang bukti yang diduga berisikan narkotika jenis ganja  di dalam karung besar( goni)  selanjutnya masyarakat langsung mengamankan kedua tersngka  dan BB, selanjutnya tim Opsnal satresnarkoba polres bener meriah langsung menangkap kedua tersangka serta menyita BB dan membanya ke polres Bener Meriah untuk Proses Hukum Selanjutnya.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pada Tahap II Terkait Masalah Narkoba, 4 Tersangka Diserahkan Oleh Unit Narkoba Polres Bener Meriah Ke Kejaksaan Bener Meriah

Tribratanewspolres Bener Meriah: Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah