Sat Lantas Polres Bener Meriah Kawal Kedatangan Faull Juara Lida 2019 Dari Bandara Rembele

Sat Lantas Polres Bener Meriah Kawal Kedatangan Faull Juara Lida 2019 Dari Bandara Rembele

- in Mitra Polisi
39
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah termonitor kedatangan juara lida asal aceh Kab.Bener Meriah sdr. Fauzul Abadi di Bandara Udara Remebele dengan mengunakan Pesawat komersil WING-ATR 72-600 dengan nomor penerbangan IW 1410, rombongan tiba pada sabtu pagi sekira pkl.09.12 Wib,  dan langsung disambut oleh beberapa pejabat pemkab serta dengan dikawal dengan mobil patwal lantas polres bener meriah.minggu”(05/05/2019)

kedatangan Juara Lida Asal Aceh Kab.Bener Meriah a.n.Fauzul Abadi di Bandar Udara Rembele yang disambut oleh Kadis Parawisata Kab.Bener Meriah Haili Yoga, Kepala Bandar Udara Rembele Yan Budianto, Ketua PKK Kab.Bener Meriah Ibu Hj. Nikmah Sarkawi, Kepala Sekretariat MPD Kab.Bener Meriah Safrudin, para masyarakat Kab.Bener Meriah dan Aceh tengah.

dari pantauan tribratanewspolres BM Raute arak -arakan yang dilalui melewati Bandar Udara Rembele – Panteraya – Tritit Pondok Baru – Darus.

Kedatangan juara lida asal aceh Kabupaten Bener Meriah Fauzul Abadi di Bandara Udara Remebele disiarkan langsung oleh stasiun TV Swasta INDOSIAR.

kegiatan arak – arakan yang dikawal menggunakan Patwal Poreder lantas polres Bener Meriah dan dinas Perhubungan Kab.Bener Meriah yang di ikuti sekitar ± 70 kenderaan roda empat dan Dua berbagai jenis.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Akibat Arus Pendek Listrik 3 Unit Rumah Hangus Terbakar Oleh Sijago Merah Di Kecamatan Mesidah

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi kebakaran rumah papan di