Laka Lantas Mobil Sedan Corolla Kontra Mobil Minibus Toyota Rush Terjadi Di Jln Bireuen-Takengon kp. Blang Rongka, kec. Timang Gajah kab.Bener Meriah

Laka Lantas Mobil Sedan Corolla Kontra Mobil Minibus Toyota Rush Terjadi Di Jln Bireuen-Takengon kp. Blang Rongka, kec. Timang Gajah kab.Bener Meriah

- in Lantas
145
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Telah terjadi laka lantas di Jalan raya Bireuen-Takengon kp. Blang rongka, kec. Timang Gajah kab.Bener Meriah yang terjadi pada Hari Rabu Tanggal 08 Mei 2019, Sekira Pukul 16.00 Wib. kecelakaan ini menimpa pada pengendara Mobil Sedan corolla warna Hijau No pol. BL 1580 NS dengan pengendara Mobil Minibus Toyota Rush warna Silver No Pol BL 1633 ZK. Kamis (09/05/2019)

Adapun korban yang mengalami kecelakaan Yaitu Mahdi seprika, umur 31 thn, pekerjaan Swasta, alamat kp.Lampahan Induk ,kec.Timang Gajah kab.Bener Meriah, luka nihil. Sedangkan pengendara mobil toyota Rush yaitu Abd.Rahman, umur 74 tahun, pekerjaan Tani, alamat Rimba Raya kec.Pintu rime gayo kab.B.meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasanya sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas melaju satu unit minibus toyota rush Nopol BL 1633 ZK yang di kemudikan ABD RAHMAN ALI dengan kecepatan tidak di ketahui sesampainya Desa Blang Rongka Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah pada saat memasuki jalan tikungan tiba-tiba Mobil toyota Rush terlalu mengambil kekanan jalan kemudian datang dari Arah berlawanan 1 ( satu ) Unit mobil sedan toyota Corolla BL 1580 NS yang di kemudikan Sdr. MAHDI SEPRIKA, namun di karenakan jarak yang sudah terlalu dekat dan tidak bisa mengelak lagi sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Unit Laka Lantas Polres Bener Meriah Mendatangi TKP Laka Lantas 1 Unit Mobil Kontra Sepmor

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas di jalan