Unit Reskrim Polres Bener Meriah Gelar Pra-Rekontruksi Kasus Pembunuhan Berencana Di Kecamatan Permata

Unit Reskrim Polres Bener Meriah Gelar Pra-Rekontruksi Kasus Pembunuhan Berencana Di Kecamatan Permata

- in Reskrim
236
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Polres Bener Meriah menggelar pra rekontruksi dalam perkara kasus pembunuhan berencana yang menimpa korban (Alm.Muhamad Ali), pra rekontruksi dilaksanakan pada rabu siang sekira pkl.13.00 Wib.di Kp.Penosan Jaya (weh 2), Kec. Permata, tepat nya tersangka membuang tubuh korban ke jurang.kamis”(09/05/2019)

pra rekontruksi ini memperagakan 19 adegan dengan menghadirkan 1 tersangka

Kegiatan itu akan kami pra-rekonstruksi di lokasi TKP kejadian” kata Kasubag Humas Polres Bener Meriah AKP Abdul Hamid. Ia melanjutkan usai pra-rekonstruksi, kepolisian akan merekonstruksi ulang kembali di lokasi kejadian sebenarnya. tujuan kegiatan ini ialah mengetahui peran tersangka M dalam membunuh korban.M Ali.

ia juga menambahkan untuk jadwal rekonstruksi belum diketahui. kapan akan dilaksanakan nya. karena mengingat kasus ini masih di dalam dan mencari fakta-fakta yang ada, akan kebenaran keterangan dari tersangak M.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Terkait Beredarnya Berita Pembegalan Di Jalan KKA, Sat Reskrim Polres Bener Meriah Mengklarifikasi Kasus Tersebut Dalam Giat Conferensi Perss

Tribratanewspolres Bener Meriah: satuan reserse kriminal (Reskrim) Polres Bener