Unit Narkoba Polres Bener Meriah Gelar Konperensi Perss Ungkap Kasus Narkotika Ganja 5 Karung Besar

Unit Narkoba Polres Bener Meriah Gelar Konperensi Perss Ungkap Kasus Narkotika Ganja 5 Karung Besar

- in Narkoba
58
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di ruang Aula Polres Bener Meriah, Unit Narkoba Polres Bener Meriah gelar giat Konperensi Perss dalam perkara kasus Narkotika Ganja, hasil penangkapan dari polsek permata bersama unit Opsnal Narkoba Polres Bener Meriah, giat konperensi pers di pimpin oleh Kasubag Hmas AKP Abdul Hamid dengan di dampingi Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim.giat dilaksanakan sekira pkl.10.30 Wib.jum’at”(10/05/2019)

giat konperensi pers dalam kasus Narkotika jenis ganja di hadiri oleh para rekan media baik elektronik maupun media cetak yang di undang oleh humas polres bener meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,S.I.K M.Si melalui Kasat Narkoba Iptu Muhammad Daud saat coperensi pers sedang berlangsung, mengatakan penangkapan bermula dari informasi masyarakat tentang adanya 1 unit mobil avanza yang bermuatan ganja yang diseludupkan oleh 3 dari 2 tersangka yang ketangkap ke dalam karung besar sebanyak 5 karung, yang mana para tersangka ini mendapatkan barang tersebut dari betung Nagan raya untuk di antar ke salah seorang penampung yang masih dalam penyelidikan.

disini pengangkuan para tersangka mengatakan, ia hanya mengantar barang haram ganja tersebut ke salah seorang penampung dengan upah uang yang akan dijanjikan. salah satu tersangka merasa bersalah dan menyadari perbuatannya, pasalnya ia harus meninggalkan anak serta istrri yang masih mengandung, atas perbuatan yang harus ia pertanggung jawabkan.

Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat ‎ pasal 114 jo 111 dan 127 Undang-Undang narkotika nomor 35 tahun 2009.  “Dengan ancaman hukuman yang satu selaku kurir di atas 4 atau 5 tahun (penjara), kemudian yang pengedar bisa sampai 20 tahun penjara.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Karung Besar Narkotika Jenis Ganja Di Serahkan Oleh Masyarakat Beserta Tersangka Ke Mako Polsek Permata

Tribratanewspolres Bener Meriah: Pada hari ini Jum’at tanggal 03