Kapolsek Timang Gajah, Sosialisasi Tentang Imunisasi & Campak Rubela di Kp. Pantan kemuning Kec. Timang Gajah

Kapolsek Timang Gajah, Sosialisasi Tentang Imunisasi & Campak Rubela di Kp. Pantan kemuning Kec. Timang Gajah

- in Humas
109
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di Kp. Pantan kemuning Kec. Timang Gajah Kab Bener Meriah, pada hari senin tanggal 13 Mei 2019, pukul 10:00 wib, telah dilaksanakan giat sosialisasi ttg imunisasi dan campak rubela, dalam hal ini Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal,SH bersama muspika Memberikan sosialisasi kepada masyarakat Kp. Pantan kemuning Kec. Timang Gajah.selasa (14/05/2019)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Timang Gajah, Kapolsek Timang Gajah, Camat timang gajah, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Reje Kampung, Staf puskesmas dan Masyarakat 100 orang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah dan Puskesmas Lampahan Kecamatan Timang Gajah, sebelum dimulai kegiatan terlebih dahulu mendengarkan pembacaan kalam illahi dan doa.

selanjutnya mendengarkan arahan dari camat timang gajah, yang mana tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman kepada peserta tentang pentingnya vaksin tersebut diberikan kepada anak umur 9-15 tahun, dan pihak dinkes dan puskesmas akan memberikan informasi tentang jadwal pemberian vaksin khususnya di Kec. Timang Gajah.(humas BM/ulf39)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabag Sumda Polres Bener Meriah Bersama Forkopimda Menghadiri Pesijuk Jama’ah Calon Haji Kab Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari selasa tanggal 23 Juli 2019, sekira