Sat Reskrim Polres Bener Meriah, Gelar Rekontruksi Ulang Kasus Tindak Pidana Kekerasan Anak Yang Mengakibatkan Kematian

Sat Reskrim Polres Bener Meriah, Gelar Rekontruksi Ulang Kasus Tindak Pidana Kekerasan Anak Yang Mengakibatkan Kematian

- in Humas
86
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Unit Reskrim Polres Bener Meriah pada senin pagi melakukan giat rekontruksi ulang dalam perkara kasus tindak Pidana kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan hilang nya nyawa seseorang, rekontruksi tersebut dilaksanakan di tempat kejadian perkara yaitu Kp. Seni antara Kec. Permata sekira pkl.10.00 Wib.selasa”(14/05/2019)

tersangka Sahrul Bin Eli di tetapkan sebagai tersangka dalam perkara tindak pidana kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan hilang nya nyawa korban Dimas Arseto, disini tersangka harus melakukan rekontruksi ulang dengan 14 adegan yang dtunjukan, yang mana berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dapat segera dikirim ke Kejaksaan untuk ditindaklanjuti.

dalam acara giat rekontruksi tersebut turut hadir Kasat Reskrim Iptu Wijaya Yudi, KBO sat reskrin Polres bener meriah. Dan turut hadir JPU, penasehat hukum

tersangka di teteapkan melanggar pasal : pasal 80 ayat (2) dan (3) jo pasal 76c undang undang republik indonesia nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang Undang Republik indonesia nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabag Sumda Polres Bener Meriah Bersama Forkopimda Menghadiri Pesijuk Jama’ah Calon Haji Kab Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari selasa tanggal 23 Juli 2019, sekira