Kapolres Bener Meriah Kunjungi Korban Kebakaran Dan Berikan Bantuan

Kapolres Bener Meriah Kunjungi Korban Kebakaran Dan Berikan Bantuan

- in Mitra Polisi
91
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kepala Kepolisian Resor Bener Meriah Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si kembali menunjukkan rasa sosialnya antar sesama dengan mengunjungi salah satu korban kebakaran rumah yang berada di Kp.timang gajah Kec.gajah putih, yang mana ia menyeahkan berupa bantuan sembako untuk diserahkan kepada para korban, giat dilaksanakan sekira pkl.12.00 Wib.rabu”(15/05/2019)

dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut di hadiri oleh  Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si, Kabag Sumda Polres Bener Meriah, Kasat Intel Polres Bener Meriah, Kapolsek timang gajah, Camat Gajah Putih, Reje kp. Timang Gajah, Kanit Sabhara polsek Timang Gajah, Kanit Provos polsektimang gajah.

Kejadian kebakaran yang terjadi pada jum’at tanggal 14 Mei 2019 sekitar pukul 21.30 Wib yang menghanguskan lima unit rumah semi permanen, dan penyebab kebakaran diduga adanya konsleting listrik yang berasal dari rumah milik Zainal Abidin 70 thn, kejadian terjadi kebakaran satu unit rumah berkontruksi kayu, berdasarkan informasi dari korban bahwa api berasal dari dalam kamar dan diperkirakan dugaan awal diakibatkan oleh arus pendek/konsleting listrik.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si turut berduka atas kejadian kebakaran yang menimpa korban dan memberikan motivasi semangat kepada korban, bahwa segala sesuatu yang terjadi dimuka bumi ini semuanya telah ditakdirkan oleh Allah SWT dan dibalik kejadian ini ada hikmah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang kita tidak ketahui.

Kami memberi semangat dan menghibur korban agar tidak trauma dan berkecil hati atas kejadian ini, ujar Kapolres,

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bener Meriah menyerahkan bantuan berupa Beras, Tikar, Telur, Mie Instan, serta minyak makan muntuk diserahkan dan diterima kepada korban kebakaran ruamh sebagai wujud kepedulian sesama dan mudah-mudahan apa yang kita berikan sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari. ucapnya.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Usai Pelaksanaan Apel Pagi Propam Polres Bener Meriah Gelar Pemeriksaan Senpi Inventaris Personil

Tribratanewspolres Bener Meriah: Dalam rangka mengecek kedisiplinan anggota terhadap