Kapolsek Timang Gajah Bersama Dinsos Dan BPBD Menyerahkan Bantuan Sembako Ke Rumah Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran

Kapolsek Timang Gajah Bersama Dinsos Dan BPBD Menyerahkan Bantuan Sembako Ke Rumah Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran

- in Humas
92
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kapolsek Timang Gajah Iptu Jufrijal Bersama Dinsos Dan BPBD melaksanakan bakti sosial, dengan memberikan bantuan ke rumah warga yang mengalami musibah kebakaran, yaitu ke rumah Warga Zainal Abidin di Kp.Timang gajah Kec.gajah putih Kab. Bener Meriah. penyerahan bantuan dilaksanakan pada hari Rabu 15 Mei 2019 sekira pkl 11.00 wib. Rabu (15/05/2019)

Acara Berlangsung Di Kp.Timang gajah Kec.gajah putih Kab. Bener Meriah, yang dihadiri oleh Kapolsek Timang gajah, Camat gajah putih, Kadis sosial bener meriah diwakili kabid, Kepala BPBD bener meriah, Reje kp timang gajah, Kanit sabhara, Kanit provos, Bhabinkamtibmas kp timang gajah.

“Tujuan bakti sosial merupakan upaya kepedulian kami (Kepolisian) ke masyarakat Kp Timang gajah. Serta menunjukkan kalau tidak ada jarak antara polisi dengan masyarakat itu sendiri,” ujarnya.

Terpenting juga adalah, jangan dilihat barang yang dikasih. Tapi lihat kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang Mengalami Musibah.

“Diharapkan apa yang kami berikan ini betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu,warga masyarakat yang mengalami musibah mengucapkan terimakasih kepada Dinss dan BPBD yang telah memberikan bantuan sembako. (humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabag Sumda Polres Bener Meriah Bersama Forkopimda Menghadiri Pesijuk Jama’ah Calon Haji Kab Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari selasa tanggal 23 Juli 2019, sekira