Personil Polsek Bandar Melakukan Patroli Dialogis, Antisipasi Guantibmas di Malam Hari

Personil Polsek Bandar Melakukan Patroli Dialogis, Antisipasi Guantibmas di Malam Hari

- in Humas
97
0

Tribratanews Polres Bener Meriah : Personel Polsek Bandar melaksanakan patroli wilayah guna antisipasi terjadinya berbagai tindak kejahatan yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polsek Bandar dengan sasaran kawasan pemukimaan padat penduduk, yang mana patroli malam dilaksanakan pada Hari Senin 20 Mei 2019 Pukul 20.00 s/d 22.00 Wib, ke Kp. Simpang Bahgie, Kp. Mutiara, Kp. SP Utama. Selasa (21/05/2019)

giat Patroli rutin ini dipimpin oleh Aipda Almufti serta mengajak tiga orang personil anggota jaga untuk lakukan patroli keliling beberapa wilayah yang di anggap rawan seperti Kp. Simpang Bahgie, Kp. Mutiara, Kp. SP Utama. dan kembali ke mako Polsek Bandar.

kegiatan dalam patroli dialogis tersebut menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat dan bila mana ada Gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Bandar, giat patroli tersebut selesai sekira pukul 22.00 wib, situasi diseputara wilkum Polsek Bandar masih dalam keadaan kondusif.

Kapolsek Bandar mengharapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini dapat mengurungkan niat para pelaku kriminal melaksanakan aksinya serta menekan/mengurangi gangguan Kamtibmas  sehingga masyarakat dilingkungan merasa aman dan nyaman. (Humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Waka Polsek Bukit Menghadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia 0121 ZWJ Kab Bener Meriah Periode 2019-2023

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari selasa tanggal 17