Kapolres Bener Meriah Mengecek Langsung Kesiapan Anggota Nya Dalam Melakukan Pengamanan Ops Ketupat Rencong 2019

Kapolres Bener Meriah Mengecek Langsung Kesiapan Anggota Nya Dalam Melakukan Pengamanan Ops Ketupat Rencong 2019

- in Mitra Polisi
97
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: menjelang lebaran Idul Fitri 1440 H yang tinggal hitungan hari, dalam hal ini Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH, SIK, M.Si melakukan pengecekan kesiapan petugas pengamanan Operasi Ketupat Rencong 2019. yang berdiri di 4 titik pos pengamanan Operasi Ketupat Rencong 2019. kegiatan dilaksanakan sekira pkl.09.30 Wib.senin”(03/06/2019)

Beberapa Pos Pengamanan yang di kunjungi kapolres diantaranya Pos Pengamanan yang berada di singah mulo yang merupakan jalan lintas takengon-Bireuen, Pos pam simpang balik serta Pos Pam pengamanan simpang teritit.

Pada lokasi pos pengamanan yang dikunjungi, kapolres mengecek personel yang bertugas dan kelengkapan alat yang digunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari polri maupun intansi terkait serta petugas kesehatan terkait kesiapan tugas pengamanan.

Kapolres Bener Meriah berpesan kepada petugas pengamanan agar selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas. Selain itu petugas pengamanan agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat saat arus mudik maupun arus balik hari raya Idul Fitri 1440 H.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si saat dikomfirmasi salah satu wartawa Metro Aceh mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di pos pengamanan. selain itu untuk mengetahui apakah ada kendala yang dihadapi personel di lapangan pada hari pertama berlakunya Operasi Ketupat Rencong 2019.

di akhir kegiatan Kapolres Bener Meriah memberikan parsel berupa roti kaleng, sirup serta minuman siap saji beberapa kotak, serta berpose bersama personil yang melakukan pengamanan Ops ketupat rencong 2019.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Lepas Sambut Kapolres Bener Meriah Diwarnai Dengan Pesijuk & Tradisi Pedang Pora

Tribratanewspolres Bener Meriah: Polres Bener Meriah menggelar kegiatan lepas