1 Unit Mobil L 300 Bermuatan Kelapak Terperosok Masuk Ke Jurang Di Kp Blang Rongka Kec Timang Gajah

1 Unit Mobil L 300 Bermuatan Kelapak Terperosok Masuk Ke Jurang Di Kp Blang Rongka Kec Timang Gajah

- in Lantas
43
0

Tribrata News Bener Meriah : telah terjadi laka Lantas tunggal 1 Unit Mobil L 300 Pick Up Nopol BL 8954 MN di Jln Biruen-Takenon tepatnya di Kp. Blang Rongka Kec Timang Gajah Kab Bener Meriah yang terjadi pada hari minggu sekira pukul 02.30 WIB. mobil tersebut di tumpangi 2 orang penumpang. Senin”(03/06/2019).

Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK saat dikutip dari laparan yang di terima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan awal kejadian laka lantas terjadi, kejadiannya Sebelum terjadinya sekira pkl.02 30 Wib dini hari, yang mana Kecelakaan lalu lintas tersebut, berawal Melaju 1 ( satu ) Unit Mobil Mitsubishi L 300 Pick Up. yang di kemudikan oleh Sdr. M. IZAL. dari Arah Bireun menuju Takengon dengan bermuatan kelapak dan membawa 2 (dua) orang penumpang lainnya Sdri. ROZATUN ZANNAH ( Istrinya ) dan Sdri. AKILATUL QAMILA ( Anaknya ), Sesampainya di Kp. Belang Rongka Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah, tepatnya pada jalan yang angak menikung dan sebelah kiri badan jalan yang longsor dan sempit datang dari arah yang berlawan satu unit Mobil Truck yang tidak diketahui Nopolnya sehingga pengemedi dari Mobil Mitsubishi L 300 Pick Up terkejut membanting setir kekiri sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas tunggal.

Akibat dari kejadian Tersebut pengemudi dan kedua penumpang dari Mobil Mitsubishi L 300 Pick Up Nopol 8954 MN. Dibawa Kepuskesmas Lampahan Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah, dan untuk pengemudi dan penumpang dari Mobil tersebut sudah diperbolehkan pulang kerumah oleh pihak Puskesmas.

Berdasarkan keterangan dari puskesmas tidak ada korban jiwa, dan semua penumpang sudah diperbolehkan pulang, untuk kerugian material diperkirakan 3.000.000 rupiah.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Saat Melaksanakan Strong Poin Di Pagi Hari, Sat Lantas Polres Bener Meriah Beri Himbauan Tertib lalu Lintas Pada Pengguna Jalan

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sat Lantas Polres Bener Meriah di