Waka Polres Bener Meriah Hadir Dan Serahkan Hadiah/Tropy Kepada Pemenang Lomba Mobil Hias Pada Malam Taqbir Idul Fitri 1440 H

Waka Polres Bener Meriah Hadir Dan Serahkan Hadiah/Tropy Kepada Pemenang Lomba Mobil Hias Pada Malam Taqbir Idul Fitri 1440 H

- in Mitra Polisi
86
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah dilaksanakan acara Pawai Takbir Keliling dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 M sekaligus penyerahan hadiah/tropy penghargaan kepada pemenang lomba mobil hias, yang mana kegiatan pawai taqbir dilaksanakan bertempat di Mesjid Babussalam Redelong Kec. Bukit Kab. Bener Meriah yang dilaksanakan pada selasa malam sekira pkl.20.15 Wib.rabu”(05/06/2019)

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bener Meriah, DanDim 0106 Aceh Tengah – Bener Meriah, DanYon Raider 114 Satria Musara, Kapolres Bener Meriah yang diwakili oleh Waka Polres Bener Meriah, sekda Bener Meriah, para Asisten Setda Kab. Bener Meriah, Kabag Ops Polres Bener Meriah, Kasat Intelkam Polres Bener Meriah, Kasat Sabhara Polres Bener Meriah, Kasat Lantas Polres Bener Meriah, unsur Forkopimda dan forkopimda plus Kab. Bener Meriah, para Camat dalam jajaran Pemda Bener Meriah, Kapolsek Bukit, tokoh Masyarakat Kab. Bener Meriah -/+ 500 orang yang mengikuti acara tersebut.

Adapun jumlah kendaraan yang mengikuti pawai takbir tersebut,  Roda Enam 5 Unit, Roda Empat  115 Unit, peserta Perlombaan Mobil Hias Pawai Takbir se Kab. Bener Meriah (perwakilan 2 Unit mobil dari tiap-tiap Kecamatan).

Pawai Takbir dipimpin oleh Tgk Muslim ( Tokoh Masyarakat Kec. Bukit Kab. Bener Meriah), yang mana Rute Start dari Mesjid Babussalam Redelong – Simpang Empat Bale Atu – Simpang Empat Bandara Rembele – Simpang Empat Pendopo Bupati Bener Meriah – Pasar Simpang Tiga – Pondok Baru Kec. Bandar dan Finish kembli ke Mesjid Babussalam Redelong.

dan sekira pukul 22.00 wib Peserta Pawai Takbir tiba di Depan Mesjid Babussalam.

Sambutan Bupati Bener Meriah dalam arahannya menyampaikan Pawai Takbir dalam rangka menyambut hari raya idul fitri tahun 2019 M malam hari ini merupakan yang paling meriah dari tahun-tahun sebelumnya, pawai Takbir yang diikuti oleh beberapa komunitas seperti mobil hias yang patut kita apresiasi atas kerja keras dari masing-masing Kecamatan, pada malam ini kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 M, atas kehilafan dan kesalahan kami memohon maaf Lahir dan Bathin.

selanjutnya Pengumuman pemenang lomba mobil hias Pawai Takbir, Terbaik I dari Kec. Bukit, Terbaik II dari Kec. Bandar serta Terbaik III dari Kec. Gajah Putih, dan dilanjutkan penyerahan Tropy/Hadiah kepada masing-masing Kecamatan yang diserahkan oleh Bupati Bener Meriah didampingi oleh unsur Forkopimda Kab. Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Memberi Himbauawan Melalui Spanduk Anti Pungli Kepada Masyrakat Binaan

Tribratanewspolres Bener Meriah: di sela kegiatan temu ramah dengan