Antisipasi Kemacetan Arus lalin Saat Liburan Hari Raya Idul Fitri, Personil Pos Pam Lakukan Pengaturan Arus Lalin Di Sejumlah Titik Di Bener Meriah

Antisipasi Kemacetan Arus lalin Saat Liburan Hari Raya Idul Fitri, Personil Pos Pam Lakukan Pengaturan Arus Lalin Di Sejumlah Titik Di Bener Meriah

- in Mitra Polisi
91
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: sebagai upaya mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, anggota Pospam kem kec.permata melaksanakan pengaturan arus lalin di sejumlah titik yang rawan kemacetan arus lalin.minggu”(09/06/2019)

peningkatan volume kendaraan tersebut rawan terjadinya kemacetan maupun Laka Lantas  sebagai akibat dari kepadatan arus kendaraaan baik dari arah lhoksmawe maupun sebaliknya dari arah bener meriah menuju lhoksmaw, sehingga guna mencegah kemacetan arus lalu lintas anggota Pospam yang berada di kem tepatnya berdekatan dengan Pospol perbatasan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di bawah pimpinan Ipda Suci, SH selaku katim piket Pos Pam ketupat Rencong 2019 pada sabtu kemarin.

guna memebrikan kelancaran arus lalin kepada para pemudik yang melintas di jalur jembatan yang terlihat sempit yang harus antrian saat melewati jembatan tersebut, serta mencegah terjadinya laka lantas.

dari pantauan tribratanewspolres BM terlihat kepadatan arus balik pada H-plus hari ke IV lebaran idul fitri 1440 H, terlihat di sejumlah titik terlihat padat dan para pengendara haru rela berdesak desakan untuk melewati jalan yang harus dilalui, sperti terlihat di simpang teriti, disini personil kewalahan mengatur arus lalin, walaupun ada jalan alternatif yang telah disediakan untuk melewati jalur yang akan di tempuh.

tidak hanya disitu para pengguna jalan terlihat antrian panjang juga di jalan lintas bener meriah lhoksmawe, tepatnya di Kem Kp.seni antara. dima kemacetan yang disebabkan karena jembatan yang dilewati hanya bisa satu kendaraan yang harus bergantian untuk menyebarang ke sebelah. hal ini yang membuat jalan macet. akan tetapi hal tersebut dapat di atasi karena personil yang melakukan pengamanan sigap dan tanggap untuk mengatur arus lalu lintas.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Memberi Himbauawan Melalui Spanduk Anti Pungli Kepada Masyrakat Binaan

Tribratanewspolres Bener Meriah: di sela kegiatan temu ramah dengan