Saat Terjadinya Laka Lantas Di Jalan Ketipis Bener Mediah, Mobil Truck Pertamina Lindas Pengendara Sepmor Supra X

Saat Terjadinya Laka Lantas Di Jalan Ketipis Bener Mediah, Mobil Truck Pertamina Lindas Pengendara Sepmor Supra X

- in Lantas
91
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas di Jalan Simpang Kutekering – Jalur Dua Bandara Rembele ( KETIPIS) Desa Kute Kering Kec. Bukit pada siang hari sekira pkl.14.00 Wib, yang mana kecelakaan ini menimpa pada sdr.Adi Zailani 56 thn pengendara sepeda motor Supra X 125 yang terlindas oleh mobil truck Fuso B 9345 SFU bermuatan minyak yang dikemudikan oleh Sabarudin Harun 52 thn, laporan ini sesuai dengan Nomor: LP/0120/16/VI/TUK.7.3.2/2019/Lantas.sabtu”(08/06/2019)

adapun identitas para korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada tadi siang yakni Adi Jailanai 56 thn, petani warga Desa simpang teritit kec.Wih Pesam pengendara honda Supra X 125 mengalami luka – luka Pada Bagian Kepala dan Meninggal Dunia Di TKP dan dibawa ke RSUD Muyang Kute Bener Meriah, Busra Effendi 13 thn, pelajar warga Desa simpang Teritit Kec. Wih Pesam, mengalami luka – luka lecet pada bagian kaki kanan dan tidak mendapat perawatan medis, penumpang sepmor supra X, Sabarudin Harun 52 thn, Sopir truck mobil tangki pertamina B 9345 SFU Warg Desa Juli Keude. Sopir truck pengemudi, Hairul 40 thn pengemudi, Nazarudi 43 thn Wiraswasta.

Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia, STK saat dikutip dari laporan yang di terima oleh media tribratanewspolres BM saat di kutip dari laporan yang di terima menerangkan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas Melaju 1 ( satu ) unit Sepmor Honda Supra BL 5158 LAC, yang di kendarai oleh sdr. Adi Jailani dengan membawa satu orang penumpang lainnya Sdr. GUSRA EFFENDI. datang dari arah Simpang Kutekereng hendak menuju Jalan Jalur Dua Bandara Rembele ( KETIPIS) Sesampainya Desa Kute Kering Kec. Bukit Kab.Bener Meriah, pada saat memasuki Jalan yang sedikit menikung datang dari arah yang berlawanan Jalur Dua Bandara Rembele – Simpang Kute Kering, satu unit Mobil Tangki Pertamina yang dikemudikan oleh Sdr. SABARUDIN, dan membawa dua orang penumpang lainnya Sdr. KHAIRUL BASRI dan NAZARUDDIN. Sehingga pada saat berpapasan pengendara Sepmor Honda Supra terjatuh

dan saat terjatuh pada badan jalan sebelah kanan arah Simpang Kute Kering – Jalur Dua Bandara Rembele sehingga mengenai ban belakang dari Mobil Tangki Pertamina tersebut sedangkan penumpang dari Semor Honda Supra Terpental pada sebelah kiri Jalan Simpang Kute Kering – Jalur Dua Bandara Rembele yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

akibat dari kejadian tersebut Pengendara Sepmor Honda Supra Sdr. Adi Zailani, Mengalami luka – luka pada bagian kepala dan Meninggal Dunia ditempat kejadian dan selanjutnya dibawa menuju RSUD Muyang Kute Bener Meriah.

laka lantas ini mengakibatkan pengendara sepmor tewas di TKP  kejadian akibta dilindas truck pertamina dan mengalami kerugian Rp.100 ribu, dan laka lantas ini telah di tangani oleh unit laka lantas polres bener meriah, serta truck pertamina telah di amankan di polres.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Saat Melaksanakan Strong Poin Di Pagi Hari, Sat Lantas Polres Bener Meriah Beri Himbauan Tertib lalu Lintas Pada Pengguna Jalan

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sat Lantas Polres Bener Meriah di