Hari Pertama Setelah Pasca Lebaran Idul Fitri 1440 H Usai, Waka Polres Bener Meriah Ambil Apel Dan Mengecek Kehadiran Anggota

Hari Pertama Setelah Pasca Lebaran Idul Fitri 1440 H Usai, Waka Polres Bener Meriah Ambil Apel Dan Mengecek Kehadiran Anggota

- in Humas
26
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Hari pertama masuk kerja setelah pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 H, Waka Polres Bener Meriah Kompol Beny Miniani Arif,SIK mewakili Kapolres pimpin apel pagi sekaligus pengecekan kehadiran personel polres bener meriah dan sekaligus memberikan arahan kepada pejabat polres serta anggota melaksnakan apel pagi, apel dilaksanakan sekira pkl.08.00 Wib.senin”(10/06/2019)

Apel pagi dihadiri oleh Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, KBO Binmas, KBO Sabhara, Kasubag Humas, perwira staf dan seluruh personil Polres Bener Meriah yang melaksnakan Apel pagi.

Apel pagi di hari pertama setelah libur lebaran ini dimaksudkan untuk mengecek kehadiran anggota yang hadir.

Waka Polres Bener Meriah Kompol Beny Miniani Arif,SIK mewakili Kapolres dalam arahannya saat pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolres menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh personel Polres Bener Meriah yang merayakan dan ucapan terima kasih atas dedikasi personel yang telah hadir melaksanakan Apel pagi, bagi yang belum hadir agar provos mengecek keberadaan anggota tersebut.

“Operasi Ketupat Rencong 2019 akan berakhir pada hari ini (10/6/2019) pukul 24.00 WIB dan kita kembali melaksanakan Operasi Mantap Brata dan melakukan pengamanan rangkaian pelaksanaan Pemilu yang tentunya memerlukan keseriusan kita, kedepan kita masih banyak kegiatan yang harus kita laksanakan terkait pemilu, sampai di lantiknya Presiden RI.

Saat ini seperti yang kita ketahui bersama telah sampai di tahapan gugatan peserta Pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK). Mari kita bersama berdoa dan melakukan kegiatan kepolisian di wilayah kita sehingga mendukung stabilitas keamanan Nasional yang tentunya untuk aman dan sukses.

“Saya ajak seluruh personel untuk kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing -masing dengan sebaik-baiknya. Mari kita jaga Kota kita agar selalu aman dan Kondusif,”(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Yasinan & Doa Bersama Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di meunasah babutaqwa polres bener