Anev Minggu Pertama, Kapolsek Timang Gajah Tingkatkan Deteksi Perkembanagan Situasi Kamtibmas

Anev Minggu Pertama, Kapolsek Timang Gajah Tingkatkan Deteksi Perkembanagan Situasi Kamtibmas

- in Mitra Polisi
24
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Petunjuk dan arahan pimpinan sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dalam bertugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. seperti halnya Kapolsek Timang Gajah Iptu Jufrizal,SH ia melaksanakan anev mingguan terhadap anggotanya pada minggu pertama di Aula Polsek, giat dilaksanakana sekira pkl.09.00 Wib.selasa”(11/06/2019)

Kapolsek  Timang Gajah Polres Bener meriah Iptu Jufrizal,SH memimpin pelaksanaan Anev mingguan Anev ini dilaksanakan oleh Kapolsek Timang Gajah juga untuk menyampaikan arahan dari Kapolres Bener Meriah. Arahan dan petunjuk pimpinan bertujuan meningkatkan semangat dan sinergitas dalam menjalankan tugas.

Anev tersebut juga membahas tentang situasi kamtibmas menjelang dan pasca idul fitri 1440H dan membahas tentang pemetaan daerah potensi Konflik.

Dari hasil anev tersebut diperoleh informasi terkait dengan ada beberapa kampung/daerah yang berpotensi akan terjadi konflik khususnya diwilkum Polsek Timang Gajah, dan solusi pencegahan.

Pelaksanaan anev ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan anggota terhadap perintah perintah yang telah disampaikan oleh pimpinan tingkat atas, sehingga diharapkan dalam menjalankan tugas dapat sinergi dapat sejalan dengan apa yang menjadi kebijakan pimpinan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kanit Binmas Mewakili Kapolsek Bukit, Hadir Pada Pelantikan Kepala Mukim Sekecamatan Bukit

Tribrataneespolres Bener Meriah: Kanit Binmas Aipda Sukri mewakili Kapolsek