Anggota Polsek Pintu Rime Gayo Utama Menghadiri Kegiatan Dalam Rangka Pemilihan Ketua BPK Kp.Gemasih

Anggota Polsek Pintu Rime Gayo Utama Menghadiri Kegiatan Dalam Rangka Pemilihan Ketua BPK Kp.Gemasih

- in Humas
30
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Bhabinkamtibmas Polsek Pintu Rime Gayo Bripka Zainudin hadir dalam kegiatan pemilihan ketua BPK Kp.gemasih kec.syiah utama, disela pemilihan BPK, ia berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyrakat, giat tersebut dilaksnakan di Gedung TPA Kp. Gemasih Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meria pada seni pagi sekira pkl.10.00 Wib.selasa”(11/06/2019)

pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Mukim Tugu RRI RAHMAT SAFII, bedel kampung Gemasih dari kecamatan Pintu rime Gayo.Zulfan Rusdi, Bhabinsa kp.Gemasih, Bhabinkamtibmas kp.Gemasih, apartur kp. Gemasih, masyarakat kp. Gemasih.

Jumlah DPT 302
Lk : 148
Pr : 154
Hadir DPT : 153
Tidak Hadir : 149

Hasil penghitungan suara:
1. ALAMSYAH. : 26
2. TOMASARA. : 10
3. NAZAMUDDIN. : 92
4. JUMIANTISIMA T : 8
5. SAFARUDDIN. : 15

Dalam sambutan Bhabinkamtibmas mengucapkan Kepada Nazzmuddin selaku BPK yang baru mengajak untuk ikut serta bersama Polri dalam kerjasama pemeliharaan kamtibmas. yang mana warga masyarakat sangat apresiasi hadirnya bhabinkamtibmas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di desa.

Selain itu juga di sampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para warga yang hadir :
1.Peran RT/RW meningkatkan kerukunan antar warga hindari perselisihan apabila ada permasalahan selalu mengutamakan musyawarah mufakat (problem solving).
2.Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dengan mengaktifkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam.
3.Pendataan tamu pendatang baru baik yang kos maupun kontrak sebagai upaya deteksi masuknya kebeeradaan orang asing yang tidak di kenal.
4.Menjalin persatuan dan kesatuan saling toleransi antar umat beragama, bijak dalam menggunakan Medsos hindari komentar negatif yang berbau SARA.
5.Hindari dan cegah pengaruh bahaya paham radikalisme/terorisme/isis senantiasa tetap meningkatkan iman dan taqwa.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Yasinan & Doa Bersama Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di meunasah babutaqwa polres bener