Saat Sedang Memetik Buah Kopi Di Kp.Kala Tenang, Yusri Digigit Oleh Hewan Babi Hutan

Saat Sedang Memetik Buah Kopi Di Kp.Kala Tenang, Yusri Digigit Oleh Hewan Babi Hutan

- in Mitra Polisi
48
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: kanit intel polsek bandar Aipda Arino mendapatkan informasi bahwa adanya warga sdr.Yusra Hakim 37 thn di gigit oleh hewan hama babi hutan, saat ia bersama istrinya sedang memetik buah kopi di Kp.Kala tenang Kec.Bener Kelipah pada selasa siang sekira pkl.11.30 Wib.rabu”(12/06/2019)

adapun korban yang mengalami gigitan hewan Babi hutan yakni, Yusra Hakim 37 thn tani warga Kp.kala nempan Kec.bandar, yang masih di rawat di rumah sakit muyang kute bener meriah.

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Bandar AKP Suprihadi saat di kutip dari laporan yang di terima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasnya pada hari selasa, tanggal 11 Mai 2019 sekira pukul 10.30 wib korban bersama dengan istrinya an. Mila Maryana, 30 thn. tani kp. Kala nempan kec. Bandar beserta sdri Nur Aini,(adek ipar korban) 20 thn, tani kp. kala nempan kec. bandar berangkat ke kebun yang terletak di kp. Kala tenang kec. bener kelifah .

yang mana kegiatan dikebun tersebut sedang mengutip buah kopi . sekira pukul 11.30 wib korban beserta istri dan adek ipar korban mendengar adanya suara anjing menggogong dikejauhan yang mengarah ketempat dimana korban sedang mengutip kopi. dikarenakan suara anjing semakin mendekat , Korban mengajak istri dan adiknya agar berdiri ditempat yang agak lapang, tidak lama kemudian tiba tiba datang seekor babi yang berukuran besar langsung menabrak korban dan korban mengelak dan melindungi istri dan adek ifar korban. adapun babi tersebut dikejar oleh 4 ekor anjing kurang lebih , selanjutnya babi tersebut tetap menyeruduk korban ( di amuk) sehingga korban mengalami luka luka , tidak lama kemudian babi hutan tersebut pergi meninggalkan korban karena diteriaki korban dan gonggongan anjing.

korban Yusri 37 thn yang ditimbulkan oleh amukan babi hutan mengalami luka robek dilengan tangan kanan dua buah dengan ukuran 7 x 8 cm serta pendarahan Aktip, luka robek ditangan kiri ukuran 2×2 cm
luka tersebut disebabkan gigitan babi hutan dengan taring.

korban masih dalam perawan oleh medis yang berada di RSUD muyang kute, dan telah di jenguk oleh anggota Polsek Bandar terkait adanya warga kec.bener kelipah di gigit babi hutan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kanit Binmas Mewakili Kapolsek Bukit, Hadir Pada Pelantikan Kepala Mukim Sekecamatan Bukit

Tribrataneespolres Bener Meriah: Kanit Binmas Aipda Sukri mewakili Kapolsek