Polsek Bukit Melaksanakan Giat Patroli Rutin Antisipasi Guantibmas Di Wilkum Kec Bukit

Polsek Bukit Melaksanakan Giat Patroli Rutin Antisipasi Guantibmas Di Wilkum Kec Bukit

- in Humas
78
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Personil polsek Bukit Polres Bener Meriah melaksanakan Patroli rutin Antisipasi guantibmas yang dipimpin oleh Kajaga dan anggota jaganya, patroli rutin ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2019 sekira pkl. 22.00 wib. Jum’at (14/06/2019)

Adapun route Patroli mobile, Polsek Bukit melaui beberapa wilayah yang di anggap rawankp. Babusalam kp baleatu / KIP ,kp serule kayu,komplek perkantoran Pemda, kp tingkem, kantor bank Aceh ,kp reje guru, kp uring, kp pasar sp tiga dan kembali ke mako Polsek Bukit.

Patroli adalah salah satu bentuk kegiatan Polisi yang dilaksanakan dengan cara untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan cara mendatangi lingkungan atau Pemukiman warga serta kawasan yang dianggap memiliki potensi terjadinya kerawanan, baik gangguan kamtibmas, kejahatan/kriminalitas maupun lakalantas.

Kapolsek Bukit saat di konfirmasi mengatakan ” saya perintahkan kepada seluruh anggota Polsek Bukit setiap hari wajib melaksanakan sambang ke desa dengan sambang dan berdialog dengan masyarakat kita dapat mengetahui situasi kamtibmas di wilayah tersebut dan diharapkan dengan sambang dan berdialogis terjalin hubungan baik antara Polri dengan warga dalam menjaga situasi kamtibmas di suatu wilayah,” kata Kapolsek

Adapun kegiatan dalam patroli dialogis tersebut menyampaikan pesan2 Kamtibmas kepada Masyarakat tentang curanmor, pencurian ternak,dan bila mana ada Gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Bukit, dalam giat patroli tsb selesai sekira pukul 23. 30 wib, situasi wilkum Polsek Bukit masih dalam keadaan kondusif.”(humas Bm/ulf)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Bersama Forkopimda Hadir Pada Giat Cofe Morning & Sosialisasi Tentang Penanganan Permasalahan Narkoba Oleh BNNP Aceh

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait maraknya peredaran Narkoba di Indonesia