1 Unit Mobil Avanza Bertabrakan Dengan 1 Unit Sepmor Supra Di Desa Simpang Layang Timang Gajah

1 Unit Mobil Avanza Bertabrakan Dengan 1 Unit Sepmor Supra Di Desa Simpang Layang Timang Gajah

- in Lantas
96
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas mobil Avanza BK 1502 FKB menabrak pengendara sepeda motor supra tampa nopol, kejadian ini terjadi pada rabu dini hari sekira pkl.00.30 Wib di jalan lintas takengon-bireuen tepatnya Jalan Desa Simpang Layang Kec. Timang Gajah Kab.Bener Meriah, dalam kejadian ini unit laka lantas mendatangi TKP kejadian.kamis”(04/07/2019)

adapun para korban laka lantas diantaranya Roni Andika 17 thn Pelajar warga Kp.simpang Layang kec. Timang gajah kab. Bener meriah pengendara Sepeda Motor Supra mengalami luka lecet di pipi, luka lecet di tangan dan benturan di Kepala dan di Ruju menuju RSUD Muyang Kute Bener Meriah, sedangkan pengendara Mobil Avanza B 1502 FKB, Qorima Ilmi 19 thn Mahasiswa warga Kp. Blang Rongka Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah merupakan pengemudi mobil avanza, Hasan 21 thn Mahasiswa warga Kp. Alur Gading Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah, Agung Gumelar 22 thn Mahasiswa warga Kp. Blang Rongka Kec. Timang gajah Kab. Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Lantas Iptu Siti Amelia,STK saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasanya sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut melaju 1 ( satu ) Unit Sepmor Honda Supra Tanpa Nopol yang di kendarai Sdr. RONI ANDIKA datang dari arah Takengon menuju menuju Bireuen sesampainya di Desa Simpang Layang Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah pada saat memasuki Jalan menurun dan sedikit bertikungan tiba-tiba datang dari arah Bersamaan 1 Unit Mobil toyota Avanza yang di kemudikan Sdr. QORIMA ILMI dan berpenumpang Sdr.AGUNG GUMERLAN dan Sdr.HASAN dengan Kecepatan Tidak di ketahui di Karenakan Sepmor Sudah terlalu dekat dan tidak bisa mengelak lagi sehingga mobil Langsung menabrak sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

akibat dari kejadian tersebut Pengendara sepeda motor Supra tampa Nopol mengalami Luka lecet di pipi, luka Lecet di tangan dan benturan di Kepala Lalu Korban di Rawat RSUD Muyang Kute Bener Meriah serta mengalami kerugian ditapsir Rp.500 ribu, kejadian ini telah di tangani oleh Unit Laka lantas Polres Bener Meriah guna di tindak lanjuti serta mengamankan barang bukti.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Unit Mobil Toyota Rush Mengalami Laka Tunggal Di Jalan KKA Bandara Rembele – Lhoksemawe Kp Seni Antara Kec Permata

Tribratanews Polres Bener Meriah:  telah terjadi laka lantas tunggal