Temuan Hewan Ternak Kerbau Yang Mengalami Luka Tusuk Di Lokasi Peruweren Oleh Personil Polsek Mesidah

Temuan Hewan Ternak Kerbau Yang Mengalami Luka Tusuk Di Lokasi Peruweren Oleh Personil Polsek Mesidah

- in Polisi kita
89
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: personil Polsek Mesidah Bripka Amri Santopa pada kamis siang sekira pkl.13.10 Wib kembali menemukan kembali hewan ternak kerbau milik Ihsan Mari 38 thn yang mengalami luka tusukan pada bagian perut sebelah kiri yang dilakukan oleh orang yang bertanggung jawab, lokasi kejadian tersebut terjadi di lokasi Peruweren Uber-uber blang paku desa perumpakan benjadi kec.mesidah.jum’at”(05/07/2019)

hewan ternak kerbau milik Ihsan Amri Putra 38 thn Tani warga Kp.Tanjung Pura Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, mengalami luka tusuk di bagian perut yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Mesidah Ipda Agus Suyanto saat dikutip dari laporan yan di terima oleh media tribratanewspolres BM menerangkan, bahwasanya pada hari kamis tanggal 4 juni 2019 sekira pukul 13.10 wib saksi HASAN BASRI beserta temannya an. ERPIAN JUNAIDI mencari kerbau miliknya yang tidak tampak di kandang nya kemudian tepat di persimpangan jalan kebun milik sdra Misni saksi melihat adanya seekor kerbau yang mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri.
melihat keadaan hewan ternak yang terluka kemudian kedua saksi menggiring kerbau yang luka menuju rumah perkandangan untuk dapat memeriksa sebab luka yang diduga ditusuk dengan menggunakan senjata tajam berjenis tombak.

Pelaku penganiayaan hewan ternak masih dalam penyelidikan Polsek Mesidah dan Polres Bener Meriah, kemudian sekira pukul 17.45 Wib hewan ternak milik sdra Ihsan langsung dibawa menuju pondok untuk dengan segera mungkin dilakukan penyembelihan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pesan Singkat Kapolres Bener Meriah Pada Sholat Jum’at Di Masjid Al-Iklas Kp.Wonosobo

Tribratanews Polres Bener Meriah: di sela kegiatan Pada sapari