1 Unit Sepmor Zupiter MX Bertabrakan Dengan Honda Vario Di Kp.Karang Jadi

1 Unit Sepmor Zupiter MX Bertabrakan Dengan Honda Vario Di Kp.Karang Jadi

- in Humas
25
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas antara pengendara sepeda motor Jupiter MX BL 3617 GR yang dikemudikan oleh Supriandi Armico 18 thn dengan pengendara sepeda motor Vario 150 BL 4690 ZAO, kejadian ini terjadi pada sabtu siang sekira  pkl.11.30 Wib di jalan lintas takengon-bireuen tepatnya Kp.karang jadi kec.timang gajah.sabtu”(06/07/2019)

adapun kendaraan yang terlibat laka lantas 1 unit R2 Jupiter MX warna Biru No. Pol. BL 3617 GR dikemudikan oleh SUPRIANDI ARMICO 18 thn Pelajar, dengan  1 unit R2 Vario 150 warna Hitam No. Pol. BL 4690 ZAO yang dikemudikan oleh SELY 23 thn IRT (Ibu Rumah Tangga) warga  Kp.karang jadi kec. Timang gajah mengalami shock/trauma, SUGIATI 60 thn, mengalami benturan dibagian kepala sebelah kanan, luka dibagian pelipis mata sebelah kanan dan mengeluarkan darah dari hidung serta dirujuk ke RSUD Mayang Kute Bener Meriah serta RATU 3 thn.

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Timang Gajah Iptu Jufrizal, SH saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan diduga sebelum terjadi Laka Lantas sepmor R2 Vario 150 yang dikendarai oleh Sdr SELY yang berboncengan dengan Sdri SUGIATI, Sdri RATU (berdiri didepan) dan Sdra RAKA (duduk ditengah) yang datang dari arah Lampahan hendak pulang menuju arah Takengon yang belamat dikp. Karang Jadi kec. Timang gajah Kab. Bener meriah namun saat tiba dirdepan rumah Sepmor Vario 150 hendak berbelok kekanan dan secara tiba-tiba datang dari arah yang sama 1 unit sepmor R2 Jupiter MX warna biru yang dikendarai oleh Sdra SUPRIANDI ARAMICO dengan kecepatan tinggi dan dikarnakan jarak sudah sangat dekat pengendara tidak bisa mengontrol laju kendaraannya sehingga kecelakaan tidak dapat dielakkan lagi.

kini korban telah dirujuk ke rumah sakit muyang kute, serta telah mengamankan barang bukti kendaraan yang mengalami kecelakaan, saat kejadian kondisi siang hari, cuaca cerah, jalan satu jalur, beraspal mulus, Lalin sepi.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sebanyak 63 Personil Polres Bener Meriah Di Bantu TNI Lakukan Pengamanan Rapat penetapan caleg terpilih

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kepolisian Resor Bener Meriah menerjunkan