Diduga Mengalami Gangguan Jiwa Seorang Pemuda Pembakar 3 Unit Rumah Dan Melukai Seorang Nenek Telah Diamankan Polsek Timang Gajah

Diduga Mengalami Gangguan Jiwa Seorang Pemuda Pembakar 3 Unit Rumah Dan Melukai Seorang Nenek Telah Diamankan Polsek Timang Gajah

- in Mitra Polisi
66
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Riduan 25 tahun, warga kampung Timang Gajah, merupakan pelaku pembakaran 3 unit rumah warga dusun burbiah Kp.timang gajah Kec.gajah putih adalah pasien RSJ Datu Beru Takengon yang baru satu hari di jemput oleh keluarga, yang  mana pada sabtu pagi sekira pkl.11.00 Wib riduan mengamuk membakar rumah dan melukai nenek kandungnya.sabtu”(06/07/2019)

Ridwan 25 thn Petani warga Dsn.Burbiah Kp. Timang Gajah
Kec. Gajah Putih. yang merupakan pelaku sekaligus pasien rumah sakit jiwa telah membakar rumah berekontruksi papan milik Tgk.Safarudin 38 thn petani warga dusun burbiah Kp.timang gajah, Mahdi 27 thn petani warga dusun burbiah, Riduansyah 45 thn warga Kp.pante karya, serta melukai nenek kandung pelaku Sritani 60 thn petani dusun Burbiah kp.timang gajah.

menurut keterangan saksi sebelum melakukan pembakaran rumah, pelaku terlebih dahulu melukai Sritani yang berusia 60 tahun yang tidak lain adalah nenek pelaku.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah Iptu Jufrizal, SH saat di lansir dari laporan yang di terima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan berdasarkan ket saksi tgk.safarudin, Sekira pukul 11:00wib, saksi mendengar teriakan meminta tolong nenek pelaku, dan sesampainya saksi ke dalam rumah dan melihat nenek pelaku keningnya berdarah, selanjutnya meminta bantuan adik saksi ke puskesmas reronga, dan saksi dikejar oleh pelaku dengan memegang sepotong kayu broti

setelah dilakukan pengejaran oleh pelaku, saksi menyelamatkan diri dan tidak lama kemudian saksi melihat ada kobaran api dari belakang rumah dan pelaku melarikan diri kesemak-semak bagian belakang rumah.

sekira pukul 11:30wib, kapolsek Timang Gajah dan personil Polsek mendatangi TKP, dengan dibantu masyarakat setempat pelaku berhasil diamankan. selanjutnya personil polsek dibantu pemadam kebakaran dan masyarakat ikut serta mengevakuasi barang-barang milik korban kebakaran yang bisa diselamatkan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Lepas Sambut Kapolres Bener Meriah Diwarnai Dengan Pesijuk & Tradisi Pedang Pora

Tribratanewspolres Bener Meriah: Polres Bener Meriah menggelar kegiatan lepas