Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73 Thn, Kabag Sumda Polres Bener Meriah Bersama Bhayangkari Kunjungi Purnawirawan & Warakawuri

Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73 Thn, Kabag Sumda Polres Bener Meriah Bersama Bhayangkari Kunjungi Purnawirawan & Warakawuri

- in Mitra Polisi
90
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke 73 yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juli. Kabag Sumda Kompol Ediyaksa,S.Sos mengadakan kegiatan anjangsana silahturahmi ke rumaha purnawirawan Polri serta kerumah Warakauri yang ditinggal oleh suami yang tealh meninggal dunia, dalam kegiatan tersebut rombongan Kabag Sumda menyerahkan bantuan sembako, giat dilaksanakan sekira pkl.09.30 Wib.senin”(08/07/2019)

kegiatan anjangsana tersebut di hadiri oleh Kabag Sumda Kompol Ediyaksa,S.Sos, Kasat, Narkoba, Kasubaglog, KBO Narkoba, para personil yang terlibat dalam kegiatan anjangsana, Ketua Bhayangkari cabang bener meriah yang diwakili oleh perangkat dan pengurus bhayangkari.

dalam kegiatan anjang sana tersebut rumah pertama yang di kunjungi adalah warakauri ibu Saimah merupakan salah satu Ibu Bhayangkari yang suaminya telah meninggal dunia saat terjadinya komplik di Aceh, selanjutnya Nurhadijah Kp. Keramat Kec. Bandar yang merupakan salah satu Bhyangkari suami dari Almarhum Bripka Agus yang telah meninggal dunia,

sedangkan untuk purnawirawan Polri Bapak Ismail Ibrahim dan Bapak M. Padil Kp. Lampahan Timur dan Kp.Lampahan, yang merupakan pensiunan Polri yang telah berdinas sangat lama dalam berbakti kepada nusa dan bangsa.

dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda di dampingi Kasat Narkoba memberikan bingkisan berupa beras, telur, dan mie instan dan minyak makan, harapannya dapat bermanfaat, bukan dinilai dari harganya namun rasa perhatiannya dan kebersamaannya yang jauh lebih bermakna.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si mengungkapkan, kegiatan anjangsana ini bukan semata-mata hanya pemberian tali asih, tetapi juga untuk menjalin tali silaturrahmi antara purnawirawan dan warakauri dengan para generasi yang saat ini masih aktif sebagai anggota polri bertugas di Polres Bener Meriah”pungkas Kapolres BM.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pembukaan Coffe Car Open Grass Track 2019 Bener Meriah

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di sirkuit lapangan buatan Kp.Bale