Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Hadir Dalam Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke XVI (BBGRM)

Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Hadir Dalam Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke XVI (BBGRM)

- in Polisi kita
102
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Bripka Furqan mewakili Kapolsek Bukit hadir dan mendampingi rombongan Bupati Bener Meriah Tgk.Sarkawi dalam kegiatan Bulan bakti gotong royong masyarakat ke XVI (BBGRM) di kampung tingkem kec.bukit, kegiatan tersebut dilaksanakan pagi tadi sekira pkl.10.00 Wib.kamis”(11/07/2019)

kegiatan bulan bakti gotong royong tersebut di hadiri oleh bupati bener meriah, Camat bukit, Sekda kab bener meriah, ketua inspektorat bener meriah, kadis BPM, kepala dinas pertanahan, serta kepala dinas perhubungan .

kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp.tingkem asli & kp.tingkem bersatu Kec.bukit Kab. Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Bukit AKP Hartana,S.Sos menuturkan kegiatan bulan bakti gotong royong masyarakat bertujuan untuk melestarikan budaya gayo yang selalu hidup bergotong royong.

selain itu peran dari Bhabinkamtibmas di juga bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mana jangan mudah percaya dengan berita hoax dan isu sara serta ujaran kebencian yg berpotensi guantibmas. menghimbau kepada warga agar memberikan informasi sekecil apapun kepada bhabinkamtibmas setiap ada permasalahan di desa. mari kita laporkan pelaku kejahatan PUNGLI jika ada disekitar kita. mari hindari sekecil mungkin pelanggaran terkait dana desa tahun anggaran 2019. untuk tidak meninggalkan rumah dalam posisi kosong dan tdk lupa mematikan lampu dan alat elektronik rumah tangga.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pelaku Pencurian Berhasil Menggasak Uang Sejumlah 35 Juta Dari Bagasi Kereta Milik Korban Yang Terparkir Di Teras

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi pencurian uang sejumlah Rp