Akibat Kurang Hati-hati Pengemudi Mobil Avanza Seruduk Bus Lintas Kota Di Simpang 4 Bandara Rembele

Akibat Kurang Hati-hati Pengemudi Mobil Avanza Seruduk Bus Lintas Kota Di Simpang 4 Bandara Rembele

- in Lantas
73
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas di jalan lintas KKA tepatnya simpang 4 Bandara Rembele Kec.bukit pada minggu pagi sekira pkl.06.30 Wib, yang mana laka ini menimpa pada pengemudi Mobil Avanza BL 1896 NH yang dikemudikan oleh Muhammad 50 thn yang datang dari arah pante raya menuju arah simapng KKA, di setibanya di persimpang mobil Avanza tiba tiba menyeruduk mobil Bus Marcedes Banz BL 7555 G yang dikemudikan oleh sdr.Sofyan jaya 42 thn.senin.”(15/07/2019)

adapun korban laka lantas mobil avanza Muhammad 50 thn Wiraswasta warga Kp. Lot Kebayakan Kec. Kebayakan Kec. Aceh Tengah pengemudi mobil avanza BL 1896 NH, dengan membawa 3 Orang Penumpang diantaranya Aida 51 thn PNS warga Kp. Lot Kebayakan Kec. Kebayakan Kec. Aceh Tengah. Nurul 12 thn Pelajar warga Kp. Lot Kebayakan Kec. Kebayakan Kec. Aceh Tengah. serta Iksan Purnama 12 thn Pelajar warga Kp. Lot Kebayakan Kec. Kebayakan Kec. Aceh Tengah. mengalami luka ringan, sedangkan pengemudi mobil Bus Marcedes Banz BL 7555 G dengan berpenumpang 15 orang yang dikemudikan oleh Sofyan Jaya 42 thn pengemudi warga Pepayungen Angkup Kec. Silih Nara Kab. Aceh Tengah tidak mengalami luka.

Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Lantas Iptu Siti Amelia,STK saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan bahwasnaya sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas pada hari minggu 14/07 sekira pkl.0630 Wib tersebut melaju 1 ( satu ) Mobil Toyota Avanza yang di kendarai Sdr. Muhammad. datang dari Pante Raya. Hendak menuju Lhouksemawa dengan membawa tiga orang penumpang lainnya sesampainya di simpang empat bandara rembele Mobil Toyota Avanza hendak berbelok ke arah kiri ( Jalan KKA ) yang terlalu melebar pada saat yang bersamaan datang dari arah Lhouksemawe ( Jalan KKA) Satu Unit Mobil Mersedes Banz yang dikemudikan oleh Sdr. SOFYAN JAYA. Yang membawa lima blas orang penumpang lainnya dikarnakan jarak yang sudah terlalu dekat sehingga menyebabkan terjadinya Laka Lantas.

akibat dari kejadian laka lantas tersebut penumpang dari Mobil Avanza Sdr. IKSAN PURNAMA. mengalami luka lecet di bagian kening. Sehingga di bawa menuju RSUD Muyang Kute Bener Meriah. Sedangkan Mobil Avanza Mengalami Rusak di bagian bemper, ban depan sebelah kiri dan Mobil Mersedes Banz mengalami kerusakan di bagian Bemper depan sebelah kanan, kerugian material diperkirakan mencapai Rp.5 juta, kasus ini telah di tangani oleh unit laka lantas dan mengamankan barang bukti ke 2 kendaraan avanza dan bus antar kota.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Unit Laka Lantas Polres Bener Meriah Mendatangi TKP Laka Lantas 1 Unit Mobil Kontra Sepmor

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas di jalan