Monitoring Dan Pengawasan Terhadap 5 Orang WNA Asal Korea Selama Bersda Di Wilayah KAB. Bener Meriah

Monitoring Dan Pengawasan Terhadap 5 Orang WNA Asal Korea Selama Bersda Di Wilayah KAB. Bener Meriah

- in Humas
47
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Pada hari ini Jum’at tanggal 19 Juli 2019 sekira pukul 08.35 Wib, Telah Termonitor kedatangan 5 ( Lima ) orang WNA Asal Negara Korea Di Bandar Udara Rembele Bener Meriah dengan menggunakan Pesawat Wings jenis ATR 72500 PK-WFL dengan Nomor Penerbangna IW 1410. Jum’at (19/07/2019)

Kedatangan 5 ( lima ) WNA Asal Korea Tersebut bertujuan sbb :
Survei lanjutan perkembangan Proyek Pembangunan PLTA pesangan 4 yang berlokasi di dua Kabupaten yaitu di Kp. Cekal Kec.Timang Gajah Kab. Bener Meriah dan di Kp. Ayun Desa Beregang Kec. Ketol Kab. Aceh Tengah.

Dalam pelaksanaan kegiatan peninjuan perkembangan Proyek Pembangunan PLTA pesangan 4 yang berlokasi di dua Kabupaten tersebut yaitu Bener Meriah dan Aceh Tengah yang akan berlangsung selama 2 Hari.

Kedatangan WNA tersebut disponsori oleh PT. Ingako Energy yang beralamat Graha Simatupang Tower 2B Lantai 1 jln.TB Simatupang Kav 38 Jakarta Selatan 12550 DKI Jakarta.

Adapun kegiatan WNA tersebut selama berada di Kab. Bener Meriah berdasarkan hasil pengawasan dan monitoring oleh Ka Unit VI (POA) Sat Intelkam Polres Bener Meriah beserta Kanit Intelkam Polsek Timang Gajah.

Sekira pukul 09.00 Wib Ke 5 ( lima ) WNA asal korea tersebut dan Panangung Jawab An. SYAH RANOSWANDI langsung meninggalkan Bandar Udara rembele Dengan mengunan kendaraan Roda 4, dua unit Mobil Double Cabin dan satu unit minibus merk Toyota Avanza langsung menuju Kp. Cekal Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah guna melakukan peninjauan lokasi bendungan terkait dengan perkembangan Proyek Pembangunan PLTA pesangan 4 (Empat), yang berlokasi di Kp. Cekal Kec.Timang Gajah Kab. Bener Meriah.

Sekira Pukul 14.15 Wib. Rombongan kembali menuju Kab. Aceh Tengah untuk beristirahat dan akan melanjutkan kegiatan pada esok hari di Kab. Aceh Tengah.( humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Bersama Forkopimda Hadir Pada Giat Cofe Morning & Sosialisasi Tentang Penanganan Permasalahan Narkoba Oleh BNNP Aceh

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait maraknya peredaran Narkoba di Indonesia