Terkait Terjadinya Pencurian Di Dalam Rumah, Personil Polsek Wih Pesam Datangi TKP Kejadian

Terkait Terjadinya Pencurian Di Dalam Rumah, Personil Polsek Wih Pesam Datangi TKP Kejadian

- in Polisi kita
39
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: sekawanan sekelompuk pencuri, melakukan aksi pencurian di salah satu rumah milik sdr.Fintana Ihtiara 37 thn yang berada di Kp.Pante Raya Kec.Wih Pesam, dalam hal korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wih Pesam, setelah mendapatkan informasi personil Polsek mendatangi TKP kejadian pencurian di dalam rumah.jum’at”(02/08/2019)

adapun barang – barang yang hilang dari rumah milik sdr.Fintana wara Kp.Pante Raya Kec.Wih Pesam berupa 1 ( satu ) unit Riciver CCTV, 1 ( satu ) unit kamera CCTV, 1 ( satu ) unit monitor CCTV, 1 ( satu ) unit TV 17 inc, 1 ( satu ) unit gerinda merk INGCO warna kuning. serta ikan bawal dan nila yang diperkirakan yang hilang sebanyak 70 kg.

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Wih Pesam Iptu M Nasir,ST saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM dari laporan Kanit Inte Polsek, sekira pukul 14.11 wib kanit intel mendapat informasi dari masyarakat mengenai adanya pencurian dari dalam pondok penjaga kolam yang diperkirakan terjadi pada malam hari, pondok tersebut ditinggal pemiliknya tanpa ada yang menjaga namun pondok tersebut dilengkapi dengan fasilitas CCTV untuk penjagaan lingkungan kolam ikan.

yang mana pelapor Fintana Ihtiara,umur 37,Pekerjaan PNS, Kp.Pante Raya, baru mengetahui kehilagan tersebut pada saat hendak memberi pakan ikan dikolam miliknya, dan setiba di depan pintu pondok telah melihat pintu dalam keadaan terbuka, salah satu kolam sudah dalam keadaan kering, setelah mengetahui hal tersebut pelapor memberikan informasi kepada kanit intelkam polsek wih pesam bahwasanya pondok dan kolam miliknya telah di santroni maling. setelah mendengar laporan tersebut kanit intel dan kanit reskrim menuju TKP guna melakukan proses lidik.

– Diperkirakan pelaku lebih dari satu orang dan melakukan pembongkaran pintu rumah dengan menggunakan sebuah obeng dan tertinggal di sekitaran pondok kolam tersebut, jaring penutup kolam yang tampak digulung untuk dapat memudahkan mengambil ikan dari dalam kolam tersebut, dan diketahui bahwa pelaku membawa hasil curiannya dengan menggunakan kain gorden penutup jendela pondok tersebut.

dalam kajian ini Korban merasa di rugikan dan mengalami kerugaian ditapsir Rp.20 juta, kasus ini telah ditangani oleh polsek Wih Pesam untuk mencari bukti lain yang digunakan oleh pelaku pencurian.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Anggota Bersama Pejabat Polres Bener Meriah Bersama-Sama Membersihkan Lingkungan Mako Polres

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sesaat setelah melaksanakan Apel Pagi di