Sambangi Warga Binaannya Bhabinkamtibmas Kp Jamur Ujung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga Binaannya Bhabinkamtibmas Kp Jamur Ujung Sampaikan Pesan Kamtibmas

- in Humas
23
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Bhabinkantibmas Kp. Jamur Ujung Dan kp Burni Telong silaturrahmi dengan warga binaannya pada Hari Rabu tanggal 07 Agustus 2019 sekira pkl 11.30 wib, disela sela bersilaturrahmi Brigadir ismail menyampaikan pesan peasan kamtibmas kepada warga binaannya. Rabu(07/08/2019)

Kapolsek Wih Pesam Ipda M Nasir melalui anggota bhabinkamtibmas Kp. jamur ujung dan kp burni telong brigadir ismail dalam kegiatan silaturahmi ini mengatakan, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan juga mencari informasi ditengah-tengah warga binaan, katanya.

dimana Tujuan giat dor to dor atau sambang desa agar terciptanya hubungan baik antara bhabinkamtibmas dengan para masyarakat, terciptanya situasi yang kondusif di Kp. jamur ujung dan kp burni telong kec wih pesam kab bener meriah.

dengan demikian hasil yang diinginkan terciptanya hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat, masyarakat dapat Waspada terhadap Segala gangguan Kamtibmas.

Dengan adanya silaturahmi anggota bhabinkmtibmas polsek Wih pesam ini, dengan harapan antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan terjalin keharmonisan.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Bersama Forkopimda Hadir Pada Giat Cofe Morning & Sosialisasi Tentang Penanganan Permasalahan Narkoba Oleh BNNP Aceh

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait maraknya peredaran Narkoba di Indonesia