Waka Polres Bener Meriah Pimpin Upacara Peringatan Hut RI Ke-74 Di Mako Polres Bener Meriah

Waka Polres Bener Meriah Pimpin Upacara Peringatan Hut RI Ke-74 Di Mako Polres Bener Meriah

- in Polisi kita
44
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke-74 tahun, Polres Gelar Upacara peringatan Proklamasi kemerdekaan di lapangan apel mako Polres, selaku Irup Upacara di Pimpin Oleh Waka Polres Bener Meriah Kompol Benny Miniani Arif,SIK mewakili Kapolres, dan selaku komandan upacara Ipda Lutfi Arinugraha Pratama,S.Tr.K, upacara dilaksanakan sekira pkl.08.15 Wib.sabtu”(17/08/2019)

dan dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Bener Meriah Kompol Edi Yaksa, S.Sos, Kabag Ren Polres Bener Meriah AKP.Hatana S.Sos. para Kasat Jajaran Polres Bener Meriah, para Perwira jajaran Polres Bener Meriah, peserta apel terdiri dari 1 (Satu) Pleton Sat Sabhara Polres Bener Meriah, 1 (Satu) Staf Gabungan Polres Bener Meriah, 1 (Satu) Pleton Babin Kamtibmas, 1 (Satu) Pleton Intel/Res

dalam upacara ini Waka Polres Bener Meriah Kompol Benny Miniani Arif,SIK membacakan amanat, yang mana marilah kita mengucapakan puji dah syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya kita dapat hadir untuk mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan penuh Hikmat

sejarah telah menunjukkan bahwa dalam perjalanan hidup bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, kita mampu mengatasi ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan, baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Dengan demikian, dalam usia yang ke-74 tahun, Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap kokoh berdiri.

dalam suasana yang penuh dengan semangat nasionalisme ini, kita juga harus menyadari bahwa tantangan kedepan akan semakin kompleks, hal tersebut tidak dapat dipisahkan dari berbagai dinamika yang terjadi dalam tataran global, regional, maupun lokal.

dalam peringatan hari Bhayangkara Tahun 2019, Presiden Joko Widodo telah menyampaikan 5 intruksi kepada istitusi Polri. Hal tersebut merupakan implementasi Agenda Pembangunan falam rencana prmbangunan jangka menengah Nasional.

dalam tataran Oprasional kita akan menghadapai berbagai agenda nasional sebagai tahapan ahir pengamanan Pemilu 2019, Polri akan mengamankan pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD RI, dan DPR RI serta pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu 2019, selanjutnya pada ahir tahun Polri akan menyelenggarakan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Mesidah Amankan 4 Pelaku Penganiayaan & Pengroyokan Salah Satu Warga Wih Resap

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait terjadinya penganiayaan dan pengeroyokan terhadap