Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Memberi Himbauawan Melalui Spanduk Anti Pungli Kepada Masyrakat Binaan

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Memberi Himbauawan Melalui Spanduk Anti Pungli Kepada Masyrakat Binaan

- in Mitra Polisi
43
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: di sela kegiatan temu ramah dengan masyarakat, Anggota Polsek Bukit Aipda Musmulyadi melaksanakan himbauan pesan-pesan Kamtibmas dan Saber pungli atau pungutan liar yang disampaikan kepada warga binaannya di Kp.Bale redelong dan kp.ujung gele kec.bukit, giat tersebut dilaksanakan sekira pkl.13.30 Wib.kamis”(22/08/2019)

Pesan-pesan Kamtibmas selalu disampaikan di depan warga agar lebih waspada saat hendak keluar rumah seperti mematikan api kompor agar dipastikan sudah dalam keadaan tidak menyala karena hal itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kebakaran serta pintu dan jendela rumah dalam keadaan benar-benar terkunci rumah ditinggalkan.

Dalam kegiatan Saber pungli Aipda Musmulyadi menghimbau agar masyarakat tidak melakukan pungli (Pungutan Liar). yang mana jangan memberikan berupa uang kepada aparat yang berwajib apabila ada yang memberi maka yang memberi dan yang menerima akan di kenakan sangsi pidana. (pungli). jangan mudah percaya dengan berita hoax dan isu sara serta ujaran kebencian yg berpotensi guantibmas. menghimbau kpd warga agar memberikan informasi sekecil apapun kepada bhabinkamtibmas setiap ada permasalahan di desa.

“Kegiatan itu kami lakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan terjadi nya pungutan liar sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik sesuai aturan yang berlaku” ungkap Kapolsek Bukit Iptu Jufrizal,SH melalui Aipda Musmulyadi selaku bhabinkamtibmas.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Lepas Sambut Kapolres Bener Meriah Diwarnai Dengan Pesijuk & Tradisi Pedang Pora

Tribratanewspolres Bener Meriah: Polres Bener Meriah menggelar kegiatan lepas