Tim Dipropam Mabes Polri Kunjungi Polres Bener Meriah Dalam Rangka Gaktiblin Terhadap Personil Polres

Tim Dipropam Mabes Polri Kunjungi Polres Bener Meriah Dalam Rangka Gaktiblin Terhadap Personil Polres

- in Giat Ops
103
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si bersama pejabat polres menyambut kedatangan rombongan tim Dipropam Mabes Polri yang di ketuai oleh Kabag Gaktibplin Div Propam Mabes Polri Kombes Pol Drs. Agung Setiatno, tujuan kedatangan rombongan dalam rangka melakukan operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) terhadap personil Polres Bener Meriah, giat dilaksanakan sekira pkl.11.30 Wib.kamis”(29/08/2019)

rombongan tim Bidpropam Mabes Polri terdiri dari Kombes Pol Drs.Agung Setiatno, Ipda Yanuar,SE, Brigadir Lukman Hakim, SH, Briptu Yos Hapif, AKP Andis Ansari. SIK. ( Tim Pusdokkes Mabes Polri), dr. Paula Lihawa. ( Tim Pusdokkes Mabes Polri), serta personil Bid Propam Polda Aceh terdiri dari Iptu Supriadi,SH, Bripka Hiskil, Bripka Edi.S, Bripka Hizkil. F, Bripka Syahrel, Bripka Rudianto, Bripda Difa, Bripka Dedi Juanda ( Dokkes Polda) dan Brigadir Fauzan ( Dokkes Polda)

dalam kesempatan ini Kabag Gaktibplin Div Propam Mabes Polri Kombes Pol Drs. Agung Setiatno dalam arahannya menyampaikan tujuan kedatangan rombongan dalam rangka melaksanakan Operasi Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) terhadap Personel jajaran Polres Bener Meriah. yang mana melakukan pemeriksaan seluruh Personel baik Perwira maupun Bintara, seperti pemeriksaan sikap tampangan personil, Kelengkapan Adm personil (KTA,KTP, SIM), Senjata Api yang dipinjam pakaikan terhadap anggota serta pengecekan urine.

banyak hal sebenarnya yang belum atau kurang dipahami oleh personil sehingga kadangkala dapat merugikan karir personil itu sendiri terutama saat ada permasalahan yang terkait dengan dirinya.

disela melakukan pemeriksaan melakukan tanya jawab dengan personil untuk mengetahui sejauhmana pemahaman anggota terhadap aturan dan ketentuan yang berlaku terkait personil Polri.

Metode pengajaran seperti ini tampak sangat baik dan dapat dipahami anggota dengan cepat, diharapkan dengan kegiatan ini kedepannya tidak ada lagi kesalahan dalam menangani atau menyelesaikan permasalahan terhadap anggota dan dapat menegakkan aturan secara benar dan profesional.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilihan Kepala Desa Tahun 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di lapangan Apel mako Polres