Puluhan Kenderaan Terjaring Operasi Patuh Rencong 2019 Yang Dilaksanakan Di Depan Polres Bener Meriah

Puluhan Kenderaan Terjaring Operasi Patuh Rencong 2019 Yang Dilaksanakan Di Depan Polres Bener Meriah

- in Lantas
128
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Sat Lantas Polres Bener Meriah Melaksanakan giat 21 ( razia ) dalam rangka “Ops Patuh Rencong 2019” yang dilaksanakan Di jalan Bandara Rembele, Desa Burni Telong Kec. Wih pesam, Kab. Bener Meriah. ( depan Polres Bener Meriah) pelaksanaan giat 21 dilaksanakan pada hari Kamis 29 agustus 2019 sekira pkl 15.00 wib yang melibatkan 12 personel sat lantas. Jum’at (30/08/2019)

Razia perdana Ops Patuh Rencong 2019 yang dilaksanakan di depan mako polres bener meriah, mendapatkan 18 Tilang dari roda dua dan roda empat yang mana pelanggarnya banyak terdapat dari pelajar, mahasiswa, swasta dan petani, dan barang barang yang disita dari razia ops patu rencong adalah 5 buah sim, 10 stnk dan 3 ranmor.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Lantas AKP Syabirin SH MSi, mengatakan, razia tersebut akan dilaksanakan lebih kurang selama 14 hari mulai 29 Agustus hingga 11 September 2019. Adapun sasaran yang ditargetkan yaitu, pengendara yang tidak menggunakan helm, pengendara di bawah umur, pengendara melawan arah.

Kami juga sengaja membiarkan pengendara yang menerobos karena dikhawatirkan akan mengganggu keselamatan petugas dan juga pengendara. Karena yang diutamakan disini yaitu keselamatan masyarakat itu sendiri, ujar AKP Syabirin SH MSi terkait adanya pengendara yang menerobos saat pelaksanaan razia

Pesan kami kepada masyarakat, apabila melihat ada petugas sedang melaksanakan razia, jangan berhenti atau putar balik, jalan saja karena dengan surat tilang akan diperbolehkan jalan kembali jika memang pengendara itu melanggar. Kalau tidak akan membahayakan keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya,” pungkasnya.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Laka Lantas Terjadi Di Jalan Umum Takengon – Bireuen Kp Blang Rakal, Antara Mobil L300 Penumpang Tabrak Sepeda Dayung

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada Hari Minggu Tanggal 17