Lepas Sambut Kapolres Bener Meriah Diwarnai Dengan Pesijuk & Tradisi Pedang Pora

Lepas Sambut Kapolres Bener Meriah Diwarnai Dengan Pesijuk & Tradisi Pedang Pora

- in Mitra Polisi
160
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Polres Bener Meriah menggelar kegiatan lepas sambut Kapolres lama AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si kepada kapolres Bener Meriah yang baru AKBP Suswoyo Adi Wijaya,SIK, kegiantan lepas sambut dilaksanakan di lapangan Apel mako polres sekira pkl.08.30 Wib.jum’at”(13/09/2019)

tampak hadir dalam kegiatan lepas sambut Kapolres Bener Meriah yang lama AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si beserta ibu, Kapolres yang Baru AKBP Suswoyo Adi Wijaya,SIK beserta ibu, Wakapolres Bener Meriah Kompol Benny Miniani Arif,SIK, para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubag, perwira staf, Kapolsek jajaran Polres Bener Meriah, Danki 3 Yon B Pelopor Iptu M. Yhsan Satinul Asba, ketua Majelis Adat Gayo Tgk Abd. Kasah, Wakil Majelis Adat Gayo Tgk Muh. Nasir, wakil ketua Bhayangkari beserta perangkat dan pengurus, para insan perss dari berbagai media. dan peserta upacara lepas sambut terdiri dari pleton Sabhara, pleton staf gabungan, pleton Bhabinkamtibmas, pleton Sat Lantas, pletos gabungan Reskrim, Intelkam serta Narkoba.

rangkain kegiatan di isi dengan penyambutan Kapolres yang di sambut dengan pengalungan bunga oleh waka Polres Kompol Benny Miniani Arif,SIK, selanjutnya di sambut dengan tari Guel oleh anak-anak SD Bale Atu, kemudian sekira pukul 08.40 wib Kapolres Bener Meriah Akbp Siswoyo Adi Wijaya, Sik beserta Ibu dilakukan tepung tawar oleh Masyarakat Adat Gayo. Selanjutnya Kapolres Bener Meriah an. Akbp Siswoyo Adi Wijaya, Sik dan Akbp Fahmi Irwan Ramli,Sh, Sik, M.Si memasuki lapangan apel untuk melaksanakan apel bersama.

dalam kesempatan tersebut Amanat Pimpinan Apel AKBP Fahmi Irwan Ramli, Sh, Sik, M.Si selaku kapolres yang lama menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga banyak membantu kami dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Bener Meriah, kami tidak mungkin melakukan kerja yang sukses tanpa rekan-rekan anggota sekalian, kami beserta keluarga memohon pamit serta doanya untuk tugas kami kedepan, saya tekankan kepada rekan-rekan adalah orang-orang yang hebat, dan banggalah menjadi personil bener meriah walaupun kita jauh dari ibu kota propinsi, kita jangan berkecil hati tempat tugas kita ini.

selanjutnya amanat Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SiK yang baru menyampaikan ucapan terimah kasih yang sebesar-besarnya Kepada senior saya Bapak Akbp Fahmi Irwan Ramli,SH, S.ik, M.Si atas dedikasi serta pengabdiannya dalam menjanlakan penugasan kurang lebih 2 tahun di Polres Bener Meriah ini, dan kami selaku pejabat Kapolres yang baru siap melanjutkan program-program senior kami. banyak harapan kami yang besar kepada rekan-rekan anggota sekalian untuk sama-sama melaksanakan kamtibmas di wilayah hukum Polres Bener Meriah yang intinya kita bekerja harapan pimpinan atas dapat membantu kelancaran pembangunan di Kabupaten Bener Meriah ini.

selanjutnya acara Lepas Sambut kapolres yang lama dan kapolres yang baru yang dilaksanakn di kantin Bhayangkari Polres Bener Meriah, yang mana kegiatan di isi dengan pemberian cenderamata ataupun acara hiburan, dan selanjutnya dilaksanakan pelepasan terhadap Kapolres Bener Meriah yang lama melalui jalan keluar Polres Bener Meriah dan dilaksanakan Penghormatan Pedang Pora yang dilaksanakan oleh Para Perwira Polres Bener Meriah dan diikuti oleh Personel Polres Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Saat Sang Pemilik Mobil Singgah Sejenak Di Coffe Seladang, Kawanan Perampok Memecahkan Kaca Mobil Dan Mengambil Isi Barang Yang Berada Dalam Mobil

Tribratanewspolres Bener Meriah: Personil Polsek Wih Pesam menerima laporan