Kapolsek Mesidah Amankan 4 Pelaku Penganiayaan & Pengroyokan Salah Satu Warga Wih Resap

Kapolsek Mesidah Amankan 4 Pelaku Penganiayaan & Pengroyokan Salah Satu Warga Wih Resap

- in Polisi kita
89
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait terjadinya penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban Ansari yang dilakukan oleh tersangka Sukurdi beserta 3 cs lainnya di Kp.Wih Resap Kec.Mesidah, dalam hal ini Kapolsek Mesidah Ipda Agus Suyanto mengamankan 4 pelaku penganiayaan dan pengeroyokan, kejadian ini terjadi pada senin sore sekira pkl.18.30 Wib.selasa”(17/09/2019)

akibat emosi lantaran korban Ansari mengatai tersangka yang menyinggung perasaan, tersangka Amin 39 Thn Tani warga Desa. Sampoinet Kec. Baktiya barat Kab. Aceh utara. Syahputra 29 Thn Tani warga Kp. Weh Resap Kec. Mesidah Kab. Bener Meriah, Sukurdi 27 Thn Tani warga Kp. Weh Resap Kec. Mesidah Kab. Bener Meriah, dan Suryadi 26 Thn warga Tani warga Kp. Weh Resap Kec. Mesidah Kab. Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Suswoyo Adi Wijaya,SIK melalui Kapolsek Mesidah Ipda Agus Suyanto saat di komfirmasi oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan bahwasanya pada hari senin tanggal 16 September 2019 sekira pukul 18.10 wib pelaku atas nama SUKURDI mendatangi korban an.ANSARI Alias Ucak untuk mengklarifikasi perkataan yang disampaikan oleh saudara Ansari, dimana aksi pemukulan dan pengroyokan dipicu oleh hal sepele, dimana korban meminta bekerja bersama untuk membersihkan kebun miliknya.

Kemudian dikarenakan pelaku menanyakan Gaji kepada pada saat itu korban juga mengatakan kepada adik pelaku yang ada disitu bersama – sama ” kalau abang mu itu bekerja dengan xxxxx”.

merasa tidak terima dengan ucapan korban kemudian pelaku beserta 3 (tiga) orang lainnya membawa korban menuju kerumah saudara Zulkarnain untuk menanyakan maksud bahasa yang dilontarkan tersebut, dimana masih berada rumah yang dituju terjadi tarik menarik baju antara para pelaku dan korban, dan kemudian pada saat itu juga adik pelaku an. SURYADI mengambil sebongkah batu dan langsung memukulkan pada bagian kepala sebelah kiri saudara ANSARI sehingga terdengar suara teriakan yang mengundang perhatian warga sekitar untuk melihat dan melerai kejadian tersebut.

Kemudian sekira puku 18.30 Wib Kapolsek Mesidah beserta personil tiba di Tempat Kejadian Perkara dan melihat korban sudah dilakukan pertolongon medis oleh bidan desa setempat dikarenakan luka robek terlalu dalam maka korban kembali di rujuk pada puskesmas Mesidah dan selanjutnya diarahkan menuju RSU Muyang Kute.

Saat ini keempat yang diduga merupakan pelaku penganiayan dan pengroyokkan telah diamankan di polsek mesidah untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabag Ops Polres Bener Memriah Membuka Kegiatan Bimbingan Dan Pelatihan Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di gedung serbaguna Kp.wonososbo Kec.wih