Lakalantas “Avanza Vs Truck” di Dsn. Menderek Kp. Alur Gading Kec Pintu Rime Gayo

Lakalantas “Avanza Vs Truck” di Dsn. Menderek Kp. Alur Gading Kec Pintu Rime Gayo

- in Lantas
65
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Peristiwa kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bener Meriah, kali ini kecelakaan lalulintas terjadi antara mobil Avanza Nopol BL 1220 YZ dengan Dum truck Nopol Bk 9099 YF, di  Dsn. Menderek Kp. Alur Gading Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah, kecelakaan terjadi pada hari  Jum’at tgl 20 September 2019, sekira pukul 17.05 wib., sabtu (21/09/2019)

adapun korban laka lantas yang menimpa pada Saparuddin 48 Thn Tani warga Dsn. Ayu Rata Kp. Burni Pase Kec. Permata Kab. Bener Meriah pengemudi mobil Avanza, Zulfan 48 thn tani warga Desa Juli Uruek Anoe Kec. Juli Kab. Bireuen, pengemudi Dum truck Nopol Bk 9099 YF.

Peristiwa itu terjadi di jalan lintas Bireuen Takengon, lebih tepatnya di jalan belokan lintas Enang enang Dsn. Menderek Kp. Alur Gading, Kecamatan Pintu rime gayo, Kabupaten Bener Meriah, pada hari Jum’at (20/09/19) sekitar pukul 17.05 WIB.

Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Lantas AKP Sabirin saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas sekira pukul 17.05 wib, Personil Piket Polsek Pintu Rime Gayo mendapatkan informasi dari Masyarakat bahwasanya telah terjadi Laka – Lantas di Dsn. Menderek Kp. Alur Gading, adapun keterangan dari Kedua pengemudi tersebut : Dum truk dari Arah takengon Menuju arah – bireuen kemudian Avanza Dari Arah Bireuen Menuju Arah Takengon sesampai di jalan belokan lintas Enang enang Dsn. Menderek Kp. Alur Gading  tiba – tiba depan sebelah kanan mobil Avanza terserempet oleh mobil Dum truck. Disebabkan karena jalan tersebut sempit.
Kemudian kedua belah pihak sudah sepakat berdamai dengan catatan pemilik mobil Dum truck bersedia memperbaiki mobil avanza rusak. Tanpa ada paksaan dari pihak lain.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dalam Rangka Memperingati Hut Lantas Ke-64, Sat Lantas Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Bakti Sosial Di Kp.Wonosobo

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sejumlah kegiatan dilaksanakan oleh Sat Lantas