Pengemudi Supir Dum Truck Tewas Akibat Tertindih Mobil Sendir Saat Kecelakaan Tunggal Di Kecamatan Timang Gajah

Pengemudi Supir Dum Truck Tewas Akibat Tertindih Mobil Sendir Saat Kecelakaan Tunggal Di Kecamatan Timang Gajah

- in Lantas
121
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas tunggal di jalan lintas Bireuen-Takengon tepatnya di Kp.damaran baru Kec.timang gajah Kab.Bener Meriah, yang mana laka lantas ini menimpa pada kendaraan Dum Truck BL 8808 PB yang di kemudikan oleh sdr.Tarlan 44 thn terbalik ke samping badan jalan saat ia memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, kejadian ini terjadi tadi pagi sekira pkl.09.20 Wib.rabu”(25/09/2019)

Tarlan 44 thn Supir warga Kp. Blang Benara Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah mengalami luka di bagian kepala sehingga meninggal dunaia saat kecelakaan mobil Dum Truck yang dikendarainya terbalik di Jalan Nasional Bireuen-Takengon Kp. Damaran Baru Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Lantas AKP Syabirin,SH.,M.Si saat di komfirmasi oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan bahwasanya sebelelum terjadinya laka lantas tunggal tersebut melaju satu unit Mobil Mitsuishi Cold Disel Dum Truck BL 8808 PB. Yang dikemudikan oleh Sdr. TARLAN. Dari arah Simpang Balik menuju Lampahan Dengan kecepatan tinggi, sesampainya di jalan yang agak menikung dan menurun mobil tersebut hilang kendali sehingga pengemudi bating setir kese belah kiri jalan yang menyebabkan terjadinya laka lantas tunggal.

Akibat dari kejadian pengemudi mobil mengalami luka-luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian dan untuk korban sudah di bawa menuju Puskesmas Lampahan untuk di ambil Visum. kejadian ini menimbulkan kerugian material 1Rp 1 juta, dan kendaraan telah di amankan ke mako polres Bener Meriah.(huma Bm/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Laka Lantas Terjadi Di Jalan Umum Takengon – Bireuen Kp Blang Rakal, Antara Mobil L300 Penumpang Tabrak Sepeda Dayung

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada Hari Minggu Tanggal 17