Sambut HUT TNI Ke-74, Kapolres Bener Meriah & Kapolres Aceh Tengah Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Dandim 0106 Ateng/Bener Meriah

Sambut HUT TNI Ke-74, Kapolres Bener Meriah & Kapolres Aceh Tengah Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Dandim 0106 Ateng/Bener Meriah

- in Polisi kita
82
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: bertempat di kediaman Dandim 0106 Ateng/Bener Meriah Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK bersama Kapolres Aceh Tenga AKBP Khairajadi memberikan kejutan untuk Dandim Letkol. Inf. Hendry Widodo berupa kue ulang tahun dari masing masing Kapolres, Kejutan diberikan dalam rangka HUT TNI Ke-74 dengan diawali acara pemotongan Kue oleh Dandim, dan di suapin oleh masing masing Kapolres, giat dilaksanakan sekira pkl.14.30 Wib.jum’at”(04/10/2019)

kejutan ini dilakukan inisiatip dari masing masing Kapolres Bener Meriah dan Kapolres Aceh Tengah, yang mana kegiatan ini juga sebagai bentuk silahturahmi menjalin hubungan yang baik dan solidaritas, sinegritas yang sejalan dengan memberikan kejutan.

Dandim berharap kedepan sinergitas TNI-Polri semakin solid, kompak sehingga bisa mengawal pembangunan yang dilakukan pemerintah, di 2 kabupaten Aceh tengah dan Kabupaten Bener Meriah yang bersaudara atau berdekatan.

Dandim mengaku sudah bilang kepada Kapolres, jika TNI-Polri ibarat saudara kandung. Sehingga, saat salah satu ada kekurangan maka satu sama lain bisa saling membantu.

“TNI khususnya Kodim 0106 Ateng/Bener Meriah siap membantu tugas-tugas kepolisian kapanpun dan dimanapun selama 24 jam.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Personil Polres Bener Meriah Melaksanakan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Yang Ke-91

Tribratanewspolres Bener Meriah: dalam rangka memperingati hari ibu