1 Unit Mobil Avanza Mengalami Laka Tunggal Di Jalan KKA Lhokseumawe – Bandara Rembele Kp. Sedie Jadi Kec. Bukit Kab.Bener Meriah

1 Unit Mobil Avanza Mengalami Laka Tunggal Di Jalan KKA Lhokseumawe – Bandara Rembele Kp. Sedie Jadi Kec. Bukit Kab.Bener Meriah

- in Humas
20
0

Tribratanews Polres Bener Meriah:  telah terjadi laka lantas tunggal 1 (Satu) Unit Mobil Avanza Nopol BL 1609 NN. di Jalan KKA Lhokseumawe – Bandara Rembele Kp. Sedie Jadi Kec. Bukit Kab.Bener Meriah, kejadian ini terjadi pada Rabu 09 Oktober 2019 sekira pkl.07.30 Wib. Rabu”(09/10/2019)

Riski ari peranton 23 tahun warga Jamur Ujung Kec. Wih Pesam Kab. BM, bersama empat orang Lainnya, mengalami kecelakaan laka lantas tunggal di Jalan KKA Lhokseumawe – Bandara Rembele Kp. Sedie Jadi Kec. Bukit Kab.Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Wih Pesam saat di kutip dari laporan yang di terima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut Melaju 1 (satu) Unit Mobil Toyota Avanza BL 1609 NN. dari arah Bandara Rembele menuju arah LhoukSemawe yang di kemudiakan oleh Sdr. MANDA, dengan membawa 4 (empat) orang penumpang lainya sesampainya di Kp. Sedie Jadi Kec. Bukit Kab. Bener Meriah, tepatnya pada jalan yang menurun pengemudi mobil tersebut mengelakan satu unit Sepmor yang tidak diketahui Jenis dan Nopolnya sedang menyeberang jalan dikarnakan jarak yang sudah terlalu dekat sehingga Penhemudi Mobil banting setir kesebelah kanan jalan dan hilang kendali yang menyebabkan terjadinya laka lantas tunggal.

Akibat dari kejadian tersebut Pengemudi dari Mobil tersebut mengalami luka robek di jidat sebelah kiri dan tiga orang penumpang lainya mengalami luka memar dan Mobil Avanza mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabag Ops Polres Bener Memriah Membuka Kegiatan Bimbingan Dan Pelatihan Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di gedung serbaguna Kp.wonososbo Kec.wih