Kasat Narkoba Apel Bersama Dan Penandatanganan Fakta Intergitas Anti Naarkoba Di Rutan Kelas IIB Bener Meriah

Kasat Narkoba Apel Bersama Dan Penandatanganan Fakta Intergitas Anti Naarkoba Di Rutan Kelas IIB Bener Meriah

- in Humas
25
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari Rabu tanggal 09 Oktober 2019 sekira pukul 09.30 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Apel Bersama dan Penandatanganan Fakta Integritas Anti Narkoba petugas Rutan Kelas IIB Bener Meriah yang bertempat di Ruang Ka Rutan Kelas IIB Bener Meriah Kp. Wih Pesam Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah. Rabu (09/10/2019)

Pelaksanaan apel bersama tersebut dipimpin langsung oleh Ka Rutan Kelas IIB Bener Meriah an. Baharuddin, S.H dan dihadiri oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan (Peltah) Rutan Kelas IIB Bener Meriah an. Fauzi, S.H, Kasubsi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Bener Meriah an. Handri Maswar, S.H, Kasat Resnarkoba Polres Bener Meriah an. Iptu M. Daud, S.H, Kasat Intelkam Polres Bener Meriah an. Ipda Dedi Parnadi, S.H, KBO Resnarkoba Polres Bener Meriah an. Ipda Untung Sinaga, Kasubbag Humas Polres Bener Meriah an. Ipda Suci, S.H, Kaur Dokkes Polres Bener Meriah an. Aipda Kalimashuri, Para petugas Rutan Kelas IIB Bener Meriah dan personil Sat Resnarkoba Polres Bener Meriah yang berjumlah ± 50 orang.

Pasca apel bersama maka kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan Fakta Integritas Anti Narkoba oleh para petugas Rutan Kelas IIB Bener Meriah dan saksi dari Polres Bener Meriah yang diwakili oleh Kasat Resnarkoba dan Kaur Dokkes.

Adapun Fakta Integritas Anti Narkoba para petugas Rutan Kelas IIB Bener Meriah berisikan pernyataan sikap sbb :
Kami pegawai Rumah Tahanan Kelas IIB Bener Meriah berkomitmen untuk tidak melibatkan diri baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap penyalahgunaan narkotika dan barang terlarang sejenis lainnya, apabila melakukan perbuatan penyalahgunaan narkoba bersedia untuk dijatuhi hukuman disiplin tingkat berat berupa Pemberhentian Dengan Tidak Hormat sebagai Aparatur Sipil Negara.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan urine para petugas Rutan Kelas IIB Bener Meriah yang difasilitasi oleh Urdokkes Polres Bener Meriah yang diikuti oleh 43 petugas Rutan.

Rangkaian pelaksanaan kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 11.00 Wib, berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabag Ops Polres Bener Memriah Membuka Kegiatan Bimbingan Dan Pelatihan Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di gedung serbaguna Kp.wonososbo Kec.wih