Akibat Rem Blong, Truck Fuso Bermuatan Alat Berat/Excavator Terguling Di Jalan Lintas KKA Bener Meriah Kp.Bale Musara

Akibat Rem Blong, Truck Fuso Bermuatan Alat Berat/Excavator Terguling Di Jalan Lintas KKA Bener Meriah Kp.Bale Musara

- in Humas
64
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di jalan lintas KKA Bener Meriah~Lhokseumawe tepatnya di Kp. Bale Musara Kec. Permata Kab. Bener Meriah, telah terjadi laka lantas tunggal yang menimpa pada sebuah truck fuso trado BK 9993 LO yang bermuatan satu unit alat berat jenis Excavator/beko yang di kemudikan oleh M 36 thn terguling dan masuk ke jurang di akibatkan mobil tersebut blong rem, kejadian ini terjadi pada jum’at pagi sekira pkl.10.30 Wib,sabtu”(16/11/2019)

adapun para korban yang mengalami kecelakaan truck trado yang bermuatan alat berat tersebut dianataranya, M(36), selaku Sopir trado, warga Kec. Madat Aceh Timur mengalami luka ringan, A(35) selaku kernet trado Warga Panton Labu Aceh Utara, mengalami Luka Ringan, S(37) selaku operator beko warga Idi Rayeuk Aceh Timur – Luka Berat, M.N(29) selaku kernet beko warga Idi Rayeuk Aceh Timur, mengalami Luka Berat, M.Y (40) selaku kernet trado warga Kec. Madat Aceh Timur, meninggal duni

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Permata Iptu Yulizan saat di konfirmasi oleh media tribratanews polres BM menjelaskan, bahwasanya Mobil trado BK 9993 LO yang mengangkut alat berat jenis Excavator /beko serta 4 (empat) orang penumpang tersebut melaju dari arah Lhokseumawe menuju Bener Meriah yang di kemudikan oleh M 36 thn, namun sesampainya di tikungan jalan yang menurun Kp. Bale Musara Kec. Permata mobil tersebut mengalami rem blong sehingga oleng/hilang kendali ke arah kiri jalan kemudian menabrak besi pengaman jalan dan langsung jatuh ke jurang sedalam 15 meter.

Untuk korban secara keseluruhan telah di evakuasi personil Polsek permata ke Puskesmas Buntul kec.permata kab.bener meriah, kasus ini telah di tangani oleh unit laka lantas polres bener meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Giat Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019 KODIM 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari Jumat tanggal